Thursday, June 16, 2011

LEBIH DEKAT MENGENAL KESENIAN DAERAH PRABUMULIH

| 4 Comments
Bimbel yang masih bergulir yaitu bimbel BAZMA PT.PERTAMINA EP REGION SUMATERA kini semakin diminati yaitu Bazma menambahkan mata pelajaran khusus kesenian daerah Prabumulih dan anak-anak yang mengikuti sangat antusias karena perlu kita ketahui untuk mata pelajaran khusus kesenian daerah Prabumulih di sekolah-sekolah masih belum ada.
Alhamdulillah Bazma mendatangkan salah satu pengajar yaitu seorang relawan yang ikhlas meluangkan waktunya untuk mengajar di Bimble Bazma ini.
Supriyadi yang akrab di panggil Yadi kedu yang telah mendapatkan Juara Umum lomba cipta lagu daerah seKota Prabumulih dan pengembang sastra lama suku melayu rambang di antaranya, berandai-andai dan surat hulu.
Semoga dengan penambahan mata pelajaran ini seni daerah kota tercinta seinggok sepemunyian akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas pada umumnya dan dapat dikembangkan lebih dalam lagi karena seni dan budaya semakin terkubur oleh seni budaya barat. selain itu memotivasi anak-anak agar dapat menjaga aset bangsa melalui seni daerah ini dan tidak ada lagi pengakuan bahwa seni dan budaya kita di akui sebagai budaya Negara lain.
Dana untuk penambahan mata pelajaran ini juga kita ambil dari zakat-zakat anda yang tetap mempercayakan lembaga Bazma sebagai penyaluran zakat anda.

Penulis : Ruri Zazili
Gambar : Destharius Purwansyah
Tags :

4 comments:

  1. alhamdulillah indahnya melihat seorang muslim yg mau membagi ilmu pada muslim yg lain..
    semoga ilmu yg telah d dptkan oleh mereka dapat di amalkan...
    semangat buat kalian semua....
    :)

    ReplyDelete
  2. tolong di expos he he he

    ReplyDelete
  3. relawan nya guru yaa
    ganteng banget

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID