Wednesday, October 30, 2013

BANTUAN MATERIAL RENOVASI TK/TPA AL MUKMIN

| No comment
TK/ TPA AL Mukmin merupakan suatu wadah yang mendidik anak-anak daerah sekitar Kelurahan Majasari untuk pandai dalam baca tulis AL Qur’an. Kepala Unit Ibu Murniyati bersama para pengajar-pengajar dengan semangat membimbing anak-anak disini agar bisa menjadi kebanggaan orang tua mereka. Namun Infrastruktur dan fasilitas di ini masih belum memadai untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar  mengajar di TK/TPA AL Mukmin ini dikarenakan bangunan masih butuh renovasi seperti atap dan lantainya begitupun meja untuk anak-anak masih kurang layak.
Tim Survey Bazma yang menyambangi  TK/TPA AL Mukmin langsung melihat kondisi  terakhir taman pengajian anak-anak tersebut setelah Bazma mendapat pengajuan proposal dari pihak  TK/ TPA Al Mukmin. Apa yang di lihat tim survey Bazma memang benar adanya walaupun  telah ada beberapa material dari donatur selain Bazma namun dirasa masih banyak kekurangannya. 
Hasil rapat rutin kepengurusan Bazma yang dipimpin langsung oleh Ketua Bazma Bpk. Ali Michrozidj di sekretariatan Bazma akhirnya tim pengurus Bazma sepakat untuk membantu material berupa batubata, seng, kayu, papan, paku dan upah tukang dengan posting dana Infaq sebesar  Rp. 5.050.000. Agar lebih tepatnya bantuan ini tidak diberikan berbentuk  dana tunai tetapi Bazma langsung memberikan bantuan berupa bahan-bahan material yang dibutuhkan kecuali upah tukang.
Pada Hari Selasa, 29 Oktober 2013 bantuan diserah terima kan oleh Pelaksana harian Bazma  Asset 2 Bpk. Iwan Syahbari sembari menyampaikan amanah ini yang langsung di terima Kepala Unit TK/TPA AL Mukmin Ibu Murniyati. “Semoga bantuan segera di manfaatkan untuk  renovasi karena ini adalah amanah dari para Muzakki yang telah berzakat dan berinfaq melalui Bazma. Ucap Bpk Iwan Sembari menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.”
Ibu Murniyati pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur karena melalui bantuan dari Bazma inilah setidaknya niat para pengajar di TK /TPA  yang selama ini membutuhkan bantuan segera terwujud.  Ibu Murniyati berharap jika telah selesai dalam tahap renovasi para pengajar dan santri akan lebih nyaman dalam menempati ruang belajarnya ditambahkahnya semoga yang memberikan bantuan ini mendapat barokah dari Allah. Aamiin

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Ruri Zazili
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID