Jan 10, 2019

BAZMA ASSET 2 BANTU KOMPOR PANGGANG DAN BLENDER UNTUK PENGEMBANGAN USAHA IBU RATNA

| No comment























Pagi-pagi sekali ibu Ratna Kumala sudah berkeliling pasar menjajahkan dagangannya yaitu aneka gorengan. Walaupun berstatus janda tak membuat dirinya bermalas-malasan dan hanya mengharapkan bantuan untuk kehidupan sehari-harinya.

Ibu Ratna juga dibantu anaknya membuka warung makanan dan minuman dirumahnya yang beralamat di jalan Sepatu Gg. Jambu Kelurahan Karang Raja. Namun untuk usaha ini memang Ibu Ratna dan anaknya membutuhkan peralatan yang lebih memadai seperti blender dan juga kompor pemanggang.

Keinginan Ibu Ratna untuk mempunyai sebuah blender dan kompor pemanggang sudah begitu besar sekali.  Keuntungan hasil berjualan memang masih belum mencukupi untuk membeli peralatan tersebut karena masih digunakan untuk keperluan lainnya. Harapannya jika sudah memiliki peralatan tersebut maka dia dan anaknya bisa mengembangkan lagi usahanya seperti berjualan es  dan bakso bakar. Keinginannya tersebut akhirnya dapat terwujud karena Ibu Ratna dan anaknya mengajukan permohonan bantuan usaha ke Bazma Asset 2.

Setelah tim Bazma Asset 2 mensurvey kerumah Ibu Ratna dan juga melihat langsung usaha yang dijalaninya, memang usaha Ibu Ratna ini layak dibantu. Pada rapat kepengurusan, Ketua Bazma Asset 2 bapak Arev Santosa bersama pengurus lainnya mewujudkan keinginan Ibu Ratna dan anaknya tersebut. Kini mereka bisa tersenyum dan bersemangat untuk berjualan setelah menerima bantuan tersebut.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top