Jan 14, 2020

3 SANTRI DARI KELUARGA TIDAK MAMPU MENDAPAT BANTUAN BIAYA MONDOK DARI BAZMA ASSET 2

| No comment
3 Santri Dari Keluarga Tidak Mampu Mendapat Bantuan Biaya Mondok Dari Bazma Asset 2
Muhammad Rizky Apriansyah dan Kendi merupakan 2 santri dari Pondok Pesantren Al Munawaroh Kelurahan Patih Galung yang mendapat bantuan dari Bazma Asset 2 untuk biaya mondoknya. Anak yatim dari keluarga kurang mampu ini mendapat bantuan sebesar Rp 4.700.000 untuk biaya SPP, asrama, makan dll. Bantuan tersebut sudah diserahkan ke bendahara Pondok Pesantren Al Munawaroh.

3 Santri Dari Keluarga Tidak Mampu Mendapat Bantuan Biaya Mondok Dari Bazma Asset 2Selain Rizky dan Kendi, Bazma juga menyalurkan bantuan kepada M. Zakaria santri yang sudah lebih dari 15 juz hafal AL Qur'an dan meraih peringkat 1 dikelasnya. Zakaria yang mondok di Pondok Pesantren Al Mubarokah Gelumbang ini sudah ketiga kalinya mendapat bantuan dari Bazma.

Dia memang layak mendapat bantuan tersebut karena selain berprestasi Zakaria juga terlahir dari keluarga kurang mampu. Bazma menyalurkan bantuan sebesar Rp 3.450.000 kepada pihak Pondok Pesantren dan juga MTS Al Manar tempat Zakaria belajar ilmu agama Islam dan juga pendidikan umum.

Wakil Ketua Bazma Asep Suparman  berharap bantuan  ini dapat memacu semangat 3 santri ini dan tentu harapan utamanya agar mereka bisa menjadi anak sholeh atau sholeha, dapat mewujudkan cita-citanya dan tentu kelak mereka  menjadi orang-orang  yang berguna bagi agama dan bangsa ini.
"Kami juga berharap para Muzakki dan Donatur Bazma terus mempercayakan amanahnya ke Bazma, karena inilah bentuk penyaluran yang dilakukan Bazma yang InsyaAllah betul-betul tepat sasaran" ucapnya
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2020 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top