Jan 14, 2020

BANTUAN BIAYA SEKOLAH UNTUK FATUR, YUVITA SARI DAN NONICA

| No comment
BANTUAN BIAYA SEKOLAH UNTUK FATUR, YUVITA SARI DAN NONICA
Setiap orangtua  pasti menginginkan  anaknya bisa sekolah dan tidak terkendala apapun sampai anaknya tamat sekolah. Namun terkadang bagi keluarga tidak mampu biasanya memang ada saja kendala yang mereka hadapi seperti biaya sekolah dari anaknya tersebut yang tak mampu mereka bayar.

BANTUAN BIAYA SEKOLAH UNTUK FATUR, YUVITA SARI DAN NONICAHal ini juga terjadi pada keluarga dari M. Fatur Rahman dan juga dari keluarga Yuvita Sari. Karena desakan ekonomi keluarga, orangtua mereka tak mampu membayar biaya sekolah yang sudah menunggak. Tak ingin anaknya terus-terusan dipanggil pihak sekolah sehingga dapat mengganggu konsentrasi anaknya belajar, keluarga ini berjuang untuk mendapat bantuan untuk membayar sekolah anak mereka.

Alhamdulillah kedua keluarga ini mendapat bantuan dari Bazma Asset 2 setelah mereka mengajukan permohonan bantuan ke Bazma Asset 2. Setelah disurvei perihal kelayakan penerima zakat, melalui Wakil Ketua Bazma memberikan bantuan masing-masing sebesar Rp 1.369.000 untuk M. Fatur Rahman dan Rp 6.319.000 untuk Yuvita Sari beserta adiknya Nonica.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga keluarga dari Fatur dan Yuvita diberi kelancaran rezeki oleh Allah SWT agar kedepannya biaya sekolah mereka tidak lagi menunggak.Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top