Apr 18, 2019

BAHAGIANYA BAPAK ANDRI MENGEMBANGKAN USAHA JUS BUAH

| No comment
BAHAGIANYA BAPAK ANDRI MENGEMBANGKAN USAHA JUS BUAH
Bapak Andri yang merupakan seorang pedagang jus buah dan bakso bakar  yang terlihat begitu gembira saat tim Bazma Asset 2 datang menghampirinya. Kegembiraan itu bukan tanpa alasan karena doa dan keinginannya selama ini untuk mengembangkan usaha telah dikabulkan oleh Allah SWT lewat bantuan Bazma Asset 2.

Salah satu praktisi ruqyah dari  Yayasan Sosial Dakwah Rehab Hati kota Prabumulih ini memang membutuhkan sekali beberapa peralatan dan bahan-bahan untuk usahanya seperti kompor panggang, gula, susu, aneka buah-buahan dan lain sebagainya senilai Rp 1.730.000 dari dana zakat. Membuka tempat usaha di depan masjid Ar-Rahmah di kelurahan Pasar II, kecamatan Prabumulih Utara, Bapak Andri sungguh bersemangat dalam berjualan. Semangat itu kini kian bertambah dengan bantuan yang telah diterimanya itu.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Bazma Asset 2, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan yang lebih baik lagi" Ucapnya

Bapak  Andri  juga mengucapkan terima kasih kepada Bazma Asset 2 karena selama ini  telah memberikan  bantuan biaya sekolah untuk anaknya yang bernama Aqilah. Anaknya yang masih duduk dibangku kelas 6 SD itu memang terpilih sebagai penerima beasiswa pada program 102 anak asuh Bazma Asset 2 karena memiliki prestasi yang baik di sekolah serta memiliki prestasi lain yaitu sebagai penghafal Al Qur'an.

Tim Pelaksana harian yang menyerahkan langsung bantuan kepada bapak Andri juga mengucapkan selamat atas bantuan yang diterima bapak Andri dan berpesan agar amanah dari para pengurus  serta muzzaki Bazma Asset 2 ini dijaga dengan baik sehingga terus semangat menjalankan usahanya tersebut.

Lokasi Berjualan : Jalan Urip Sumoharjo sebelum masjid Arrahmah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top