Apr 18, 2019

GIAT DAN SEMANGAT BAPAK GIARTO BERJUALAN MIE AYAM

| No comment
GIAT DAN SEMANGAT BAPAK GIARTO BERJUALAN MIE AYAM
Usaha mie ayam dan bakso miliknya bapak Giarto dan Ibu Melinda terus bertahan walau usahanya ini masih kekurangan modal.  Pasangan suami istri ini terus bersemangat berjualan demi menghidupi kedua anaknya.

Selain itu, semangat ini juga terus ada lantaran tempat usahanya ini memang strategis yaitu berada di jalan Flores,  Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur yang berdekatan dengan pemukiman warga dan juga dekat dengan sebuah kampus akademi kebidanan. Namun bapak Giarto dan Ibu Melinda memang belum bisa mengembangkan usahanya lagi dikarenakan keuntungan yang didapat masih belum mencukupi. Selain itu untuk biaya sewa tempat berjualan yang sekaligus dijadikan tempat tinggal mereka harganya cukup mahal.

Bapak Giarto ingin sekali menambah modal dengan menambah beberapa peralatan yang dibutuhkan untuk pengembangan usahanya ini sehingga penghasilannya pun dapat bertambah dan dapat mencukupi kebutuhan keluarganya terutama untuk anak keduanya yang masih balita.
Melalui proposal yang ditujukan kepada Bazma Asset 2, bapak Giarto berharap keinginannya itu dapat terwujud.

Alhamdulillah dari hasil survey yang diperoleh tim Bazma Asset 2, tentu bantuan untuk usaha Mas Giarto sangat layak, apalagi mie ayam jualannya begitu lezat ketika tim Bazma mencicipinya.
"Semoga bantuan seperti wajan ukuran besar, gelas, mangkok dll senilai Rp 2.500.000 dapat mewujudkan harapan bapak Giarto mengembangkan usahanya ini menjadi lebih besar lagi" Aamiin

Lokasi Berjualan :  Jl.Flores,  Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur
Nama usaha : Bakso dan Mie Ayam Zio Jaya
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top