Feb 2, 2010

BAZMA LUNCURKAN ICD CENTER DI KAMPUNG MUARA TIGA KELURAHAN TALANG ANAK PETAI

| No comment

BAZMA BAITUZZAKAH PERTAMINA akhirnya telah meluncurkan ICD CENTER (Intregrated Community Development) atau tempat pemberdayaan ummat yang bertempat diKampung Muara Tiga tepat berada di Rumah Ibu Martini di Jl Anggrek No 6 RT 01 RW 02, Keleruhan Anak Petai Kec. Prabumulih Barat, peluncuran ataupun Launching ICD CENTER ini memang sudah ditunggu lama oleh warga setempat karena mereka sangat membutuhkan perhatian dan juga bantuan yang bisa meningkatkan perkembangan ekonomi mereka. ICD CENTER ini diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM didampingi Ketua BAZMA BAITUZZAKAH PERTAMINA H Nazori S.
Peresmian itu juga ditandai dengan pemberian sejumlah bantuan kepada warga berupa layanan bersalin gratis (LBG), pemberian makanan tambahan (PMT), kredit usaha kecil mikro( KUKMI) dan youth development center (YDC) merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat Kampung Muara Tiga.
H Nazori mengungkapkan program ICD CENTER ini diharapkan selama 6 bulan kedepan betul-betul dapat meningkatkan perekonomian warga kampung muara tiga.
sementara itu Ridho Yahya mengucapkan terima kasih atas peran serta PT Pertamina EPRS melalui BAZMA, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Muara Tiga. Beliau sangat mendukung program ini karena menurutnya sangat tepat sasaran.
Launching ICD CENTER itu juga dihadari Ketua BDI Darussalam M Nurandi, Asmen Humas PT Pertamina EPRS Bambang Budi Utomo, Kabag Kesra Azuan MT, Manager BAZMA Trigita Perdana serta tamu undngan lainnya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID