Mar 5, 2010

PEMBINA DAN KETUA BAZMA RESMIKAN KUMBUNG JAMUR TIRAM DI KAMPUNG MUARA TIGA

| No comment
1 dari 20 kumbung jamur tiram yang akan dibangun dihalaman rumah Bpk. Gito yang juga menjadi ketua kelompok tani Mujahid Muara tiga tepatnya berada dipusat pemberdayaan ummat (ICD CENTER) Kelurahan anak petai kampung muara tiga Senin, 01 Maret 2010 diresmikan dengan simbolis pemotongan pita di kumbung jamur oleh pembina BAZMA Bpk. Eka Riza Yang disaksikan oleh Ketua BAZMA Bpk. Nazori S,Menejer BAZMA Bpk. Sigit Danal,MRO RZI Ibu. Desti Fajarini dan warga setempat.
Setelah peresmian tersebut Bapak-bapak warga kampung muara tiga langsung mengikuti pelatihan jamur tiram selama 2 hari karena pihak BAZMA yang di Support oleh RZI telah mendatangkan pelatih untuk usaha jamur tiram yaitu Teguh dan Wahyu yang merupakan Mahasiswa Fakultas pertanian dari perguruan tinggi Belitang (OKU) yang telah berhasil dan sukses dalam usaha pembuatan jamur tiram.
Pihak BAZMA dan RZI mengharapkan dengan dibangunnya kumbung jamur tiram dan demikian juga telah diberikannya pengetahuan tentang usaha pembuatan jamur tiram ini dapat membuat usaha ini berhasil dan sukses untuk kedepannya sesuai harapan kita sehingga dapat meningkatkan taraf hidup perekonomian warga setempat.aamiin

  • Penulis : M.S.O Ruri Zazili

  • Photografer : M.S.O Pebriansyah 
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID