Tuesday, May 25, 2010

BAZMA PEDULI PENDIDIKAN TAHUN 2010

| No comment
BAZMA (BAITUZZAKAH PERTAMINA) EP REGION SUMATERA PRABUMULIH, Kembali meluncurkan program unggulan dengan tajuk “BAZMA PEDULI PENDIDIKAN”. Sebanyak 212 anak dari 12 SD dan 10 anak dari SMP yang telah disurvei Bazma Prabumulih mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah berupa tas,sepatu, satu stel pakaian sekolah, kaos kaki dan perlengkapan alat tulis berupa kotak pensil,pulpen,pensil,penggaris,rautan,dan penghapus.
Sekolah yang mendapat bantuan adalah SD Talang Balai, SD Sialingan, SD Tanjung tiga, SD Sukananti, SD N NO. 03 Pbm Barat, SD N NO. 04 Pbm Barat, SD N NO. 18 Pbm Utara,SD N NO. 19 Pbm Barat, SD N NO. 33 Pbm Barat, SD N NO. 35 Pbm Utara, SD N NO. 42 Pbm Utara,SD N NO. 45 Pbm Barat dan SMP YPS Pbm.
Bantuan ini diberikan kepada anak-anak yatim, piatu, atau du’afa, tetapi juga berprestasi, bantuan ini juga diberikan karena anak-anak ini sebentar lagi akan naik kelas sehingga mereka sangat membutuhkan perlengkapan untuk Sekolah.
Penyaluran ini diberikan pada hari Jum’at dan Sabtu (21/22 Mei 2010) yang juga dihadiri langsung Ketua Bazma Prabumulih Bpk. H Nazori S yang didampingi pengurus Bazma Prabumulih Bpk. Mahendra, Ibu Yuli Kurnianingsih, Manager Bazma Bpk Sigit Danal dan sekretariat Bazma.
Bpk. H. Nazori S mengungkapkan pada sambutan singkatnya “Dengan disalurkannya bantuan ini semoga bisa memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih giat belajar sehingga nantinya bisa menjadi anak yang pintar, cerdas dan berguna bagi masyarakat banyak.”
Setelah memberikan sambutannya Bpk Nazori dan Ibu Yuli Kurnianingsih langsung menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada anak-anak SD N NO. 03 Pbm Barat dan SD N NO.04 Pbm Barat. Dan dilanjutkan dengan berpose bersama didepan Sekolah tersebut.
  • Penulis : M.S.O Ruri Zazili

  • Photografer : M.S.O Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID