Friday, May 7, 2010

PROGRAM PENDIDIKAN


PROGRAM RUTIN PENDIDIKAN :
 
- BBS (Bantuan Biaya Sekolah) : Bantuan biaya sekolah ini merupakan beasiswa yang diberikan kepada anak dari keluarga tidak mampu, beasiswa ini di berikan setiap satu bulan sekali yang disalurkan dalam bentuk cash dan tabungan pendidikan masa depan. Beasiswa ini meliputi anak-anak tingkat sd,smp maupun sma dan dibina selama satu tahun dan direkrut kembali dengan cara pensurveyan dan test pada anak-anak yang akan diberi beasiswa oleh para mentor/ relawan Bazma Prabumulih. Update Januari 2018 jumlah anak asuh Bazma sebanyak 102 anak.

- BGB  (Bimbel Gratis Bazma) Merupakan salah satu peran penting pada program pendidikan yang diusung Bazma karena dengan adanya bimbel ini anak-anak dari keluarga kurang mampu dapat mengenyam pendidikan tambahan dari luar sekolah sehingga bisa meningkatkan prestasinya. saat ini bimbel ini terus berkembang setelah 4 tahun bergulir hanya untuk tingkat sd kini bimbel gratis Bazma di tingkatkan lagi dengan penambahan bimbel tingkat smp dan tentunya penambahan jam belajar, pemilihan guru-guru yang profesional, fasilitas belajar mengajar dan mata pelajaran yang benar-benar di unggulkan seperti Bhs. Indonesia, Bhs Inggris, Matematika, IPA, dan Seni Musik dan Kreatifitas. Bazma juga menunjuk relawan untuk di jadikan kepala sekolah pada bimbel agar perkembangan Bimbel bisa terpantau dengan baik.

- INSENTIF USTADZ/USTADZAH RING : Bantuan ini di peruntukan para Ustadz yang diberikan amanah untuk mengajar baca tulis Al-Qur'an di daerah sekitar Ring PT. Pertamina EP Asset 2.


- BANTUAN 10 SANTRI TAHFIDZ DARUSSALAM  : Bazma menyalurkan bantuan uang setiap bulan untuk dimanfaatkan pada kegiatan Rumah Tahfidz BDI Darussalam.

- BANTUAN BEASISWA PONDOK PESANTREN : Untuk 1 santri (a/n Berry Ibrahim) setiap bulan.

- BANTUAN ASURANSI PENDIDIKAN : Untuk 1 anak (a/n Vibro Agatha).


PROGRAM TIDAK RUTIN PENDIDIKAN : 

- Bantuan Paket Sekolah
Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID