Jun 21, 2010

STUDY BANDING PETANI JAMUR TIRAM

| No comment
Sebagai bentuk kepedulian Bazma Pertamina EP Region Sumatera terhadap petani jamur tiram di Kampung Muara Tiga Kelurahan Anak Petai guna meningkatkan kualitas dan cara yang tepat dalam Bertani jamur tiram. Untuk itu petani jamur tiram Kampung Muara Tiga Bersama pihak Bazma melakukan Study Banding ke petani jamur tiram di Kota Palembang .
Petani yang mengikuti Study ini berjumlah 25 orang dan Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 Mei 2010. Sebagai petani jamur tiram dari kota Palembang “Pak Rizal Menjelaskan tentang tata cara budidaya jamur tiram baik dalam segi Kualitas dan Kuantitas dalam bertani jamur tiram”. Dan Study ini diikuti dengan baik oleh para petani jamur tiram kampung muara Tiga.

Menejer Bazma mengungkapkan "Pertamina, Bazma dan RZI mengharapkan sekali dengan mengikuti study banding ini para petani dapat memotivasi diri agar lebih giat lagi untuk membudidayakan jarum tiram ini sehingga nantinya akan sukses seperti Bapak Rizal dan lebih kita harapkan lagi bahwa pembudidayan jamur ini akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga kampung muara tiga.Aamiin

  • Penulis : M.S.O Ruri Zazili

  • Photografer : M.S.O Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID