Friday, July 16, 2010

BAZMA BERIKAN BANTUAN MAKANAN PENAMBAH GIZI

| No comment

Salah satu warga dari Majasari yakni Ibu Meriana yang mendapatkan paket bantuan makanan penambah gizi untuk anaknya yaitu berupa susu,madu dan suplemen tambahan setiap Bulan yang mengalami penyakit kejang-kejang dan radang otak, anak yang berumur 1 Tahun 10 Bulan ini pun tidak bisa bergerak bebas dan hanya bisa menangis karena merasakan kesakitan di Kepalanya, penyakit ini cukup beresiko pada kelangsungan hidupnya.

Dari peninjauan langsung Meneger BAZMA bahwa keadaan perekonomian mereka pun sangat memperhatinkan, Ibu satu anak ini hanya mengharapkan upah dari suaminya yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan dengan gaji pas-pasan dan dari hati kecil yang mereka rasakan tidak akan cukup untuk biaya pengobatan anaknya dan belum juga untuk nafkah mereka sehari-hari.

Ibu Meriana mengharapkan sekali bantuan dari Donatur yang mau menghulurkan tangannya untuk memberikan biaya pengobatan untuk anaknya ini.

"aku bedoa teros samo Allah mugo-mugo bae ado yang nak ngasih bantuan tuk pengobatan anak kami ni"

*BAGI Donatur yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan untuk pengobatan anak ini sehingga bisa meringankan beban hidup bagi keluarga Ibu Meriana ini silahkan hubungi kami:

sekretariat BAZMA PERTAMINA EP REGION SUMATERA PRABUMULIH.

JL. Sawo No. 261 Komperta Prabumulih

Telp : (0713) 382 109

Email : Sekretariat-bazma@pertamina-dohsbs.com



  • Penulis : M.S.O Ruri Zazili

  • Photografer : M.S.O Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID