Jul 2, 2010

MENIKMATI PANEN JAMUR TIRAM YANG CUKUP MELIMPAH

| 4 Comments
Kerja keras Bpk. Asri dan 20 kepala keluarga lainnya untuk membudidayakan jamur tiram kini membuahkan hasil cukup memuaskan, di kumbung pembudidayaan jamur tiram yang berukuran 2x4 m ini telah menghasilkan 2 sampai 3 Kg jamur tiram sehari. Tidak hanya mencicipi jamur tiram itu sendiri kini Pak Asri telah memasarkan jamur ini ke pasar tradisional dan Pak Asri bisa menghasilkan keuntungan Rp. 50.OOO sampai Rp. 180.000/hari.
Untuk saat ini harga perkilo jamur tiram di Kota Prabumulih masih berkisar Rp. 50.000 saat ini juga jamur tiram mulai diminati oleh masyarakat karena jamur tiram terasa sangat lezat dan mengandung protein yang cukup tinggi bisa disantap dengan berbagai resep, baik di goreng,tumis,sate dan di buat makanan ringan.
dalam uji laboratorium jamur tiram merupakan jamur yang terbaik dari jamur-jamur lainnya baik itu dari rasa dan manfaatnya. jamur tiram berkhasiat untuk menurunkan kolesterol,mencegah dan mengobati kanker, melancarkan pencernaan dan banyak lagi khasiat yang bisa kita dapatkan dari jamur tiram ini. klik di sini untuk mendapatkan info lebih lengkap khasiat jamur tiram.

  • Penulis : M.S.O Ruri Zazili
  • Photografer : M.S.O Pebriansyah
Tags :

4 comments:

  1. I visited multiple blogs except the audio quality for audio songs current at this site is really fabulous. americanexpress.com login

    ReplyDelete
  2. Great site you have got here.. It's hard to find high quality writing like yours these days. I seriously appreciate people like you! Take care!! gmail login

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID