Oct 27, 2010

PERTAMINA LAKUKAN FGD DAN EVALUASI CSR

| No comment
PT PERTAMINA (PERSERO), untuk melihat keberhasilan Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah dilakukan selama ini. Kemarin (26/10) melakukan FGD (Fokus Group Diss) dan Evaluasi terhadap program tersebut.
Diantaranya melakukan kunjungan ke ICD kampung muara tiga,Prabumulih yang melakukan budidaya jamur tiram, dan juga budidaya ikan dikolam yang berada dipangkalan babat, Muara Enim.
Ponco Koesworo, Asmen CSR PT Pertamina (Persero) yang terjun langsung ke lapangan, mengungkapkan mudah-mudahan Program CSR yang dilakukan selama ini memang benaar-benar bermanfaat bagi penerimanya. Dan, juga melalui keberhasilan ini Program CSR serupa seperti budidaya jamur tiram ini,dapat diterapkan di daerah lain.
"Disini, kita tidak hanya melakukan evaluasi,tetapi juga melakukan FGD, untuk membantu mengatasi masalah ataupun kesulitan yang dialami para penerima bantuan. Dalam membudidayakan , CSR yang telah dibantu," pungkasnya.
Maka dari itu, pihaknya juga membawa Konsultan Corporate PT Pertamina (Persero) yang nantinya akan membatu masalah-masalah dan kesulitan tersebut.
" Sudah kiat siapkan konsultan yang akan membantu nanti kesulitan yang mereka hadapi dalam budidaya apapun yang mereka lakukan,"ungkapnya.
Tujuan utamanya, adalah meningkatakan perekonomian masyarakat yang berada di wilayah sekitar area eksplorasi dan produksi PT Pertamina(Persero) khususnya diwilayah Region Sumatera.
Terpisah, Asmen Humas PT Pertamina EP Region Sumatera Bambang Budi Utomo juga berharap demikian," Semoga dengan adanya evaluasi yang dilakukan ini, pihak Pertamina bisa diberikan masukan dan juga saran. Sehingga, kegiatan CSR melalui dana yang dikucurkan tidak sia-sia," pungkasnya.
Sugito, yang mewakili ICD Kampung Muara tiga dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian Pertamina kepada pihaknya. Cukup dirasakan manfaat CSR yang dilaksanakan di tempat ini dalam membantu perekonomian masyarakat disekitarnya.
Tampak hadir,Konsultan Corporate PT Pertamina (Persero) Finias dan Chandra. Seluruh Staff Humas di wilayah PT Pertamina EPRS, Manager Bazma Baituzzakah Pertamina Sigit Danal,ICD Head Rumah Zakat Prabumulih Desti Fajarini beserta tami undangan.(03/Adv)

Sumber : Prabumulih Pos
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID