Nov 26, 2010

BAZMA PEDULI BENCANA

| No comment
Kita turut berduka atas terjadinya bencana di Negeri tecinta Republik Indonesia ini, dari Tanah longsor,banjir,gunung meletus,gempa dan tsunami.
dan musibah yang terjadi itu tidak lain karena kehendak Allah SWT kita hanya bisa berserah diri dan memohon ampunan kepada-NYA.
Korban meninggal dan yang menghilang pun mencapai ratusan jiwa, banyak harta mereka hilang, rumah hancur luluh lantak rata dengan tanah,dan yang lebih menyedihkan lagi mereka harus kehilangan keluarga yang sangat mereka cintai,
bagaima jika bencana itu datang dan tejadi kepada kita,,,???
"Semoga kita selalu dalam lindungan-NYA,Aamiin Yaa Robbal Allamin.
Untuk saudara kita yang telah terkena musibah ini tentunya sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk sedikit meringankan beban derita mereka.
Jum'at 19 November 2010 kemarin Bazma Pertamina EPRS Area Prabumulih turut berbela sungkawa dan berduka dengan memberikan bantuan berupa dana BAZMA PEDULI BENCANA Sebesar Rp. 50.000.000,00.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Bazma Bpk. H. Nazori S yang didampingi oleh menejer Bazma Sigit Danal kepada Menejer Rumah Zakat Cabang Palembang Bpk. Apriadi Azhar yang juga didampingi oleh ICD HEAD RZ Desti Fajarini.
Ketua Bazma menyampaikan " bantuan ini adalah merupakan uang zakat dan infaq dari karyawan Pertamina EPRS Area Prabumulih yang kita percayakan kepada Rumah Zakat Untuk menyalurkannya kepada korban bencana Yogyakarta dan Mentawai."

Sumber : P.I.C Destharius
Penulis : M.S.O Ruri Zazili
Gambar : M.S.O Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID