Nov 26, 2010

PROGRAM KLC (KIDS LEARNING CENTER) LOMBA MEMASAK

| No comment
Senang dan gembira itulah yang dirasakan anak-anak asuh Bazma tepatnya hari Minggu, 21 November 2010 karena mereka bersama-sama berlomba untuk membuat aneka ragam masakan.
Program KLC yang selama ini biasanya rutin melakukan kegiatan pengajian kini sedikit beda mereka yang telah menjadi anak asuh Bazma dengan jumlah 50 orang anak, kita beri bekal cara melatih kekompakan dan bagaimana cara memasak khususnya untuk anak-anak perempuan.
Didampingi oleh PIC EDUCARE. Wulan Fitrianti, S.Pd dari RZ dan para relawan mereka bersemangat untuk berlomba, bermacam jenis masakan pun mereka buat.
Setelah mereka menyelesaikan lomba memasak dan bagi kelompok yang menang mendapatkan hadiah berupa perlengkapan sekolah.
Dan yang lebih menyenangkan dan membahagiakan ketika mereka bersama makan siang dengan masakan yang telah mereka buat.
M.S.O. Pebriansyah dari pihak Bazma pun mengatakan semoga kegiatan ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan senyum bahagia anak yang kurang mampu ini bisa memberikan balasan atas diberikannya bantuan dari para donatur (Muzzaki) dan orang tua asuh yang telah membiayai uang sekolah mereka perbulannya, karena dengan prestasi dan senyumlah mereka bisa memberikan ucapan terima kasih dengan tulus.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID