Thursday, December 9, 2010

KHITANAN MASSAL UNTUK ANAK-ANAK DHU'AFA

| No comment
Untuk memperingati HUT PERTAMINA KE-53 melalui kerjasama dengan BAZMA EPRS Prabumulih, Rumah Sakit Pertamedika yang di support Rumah Zakat menggelar Khitanan massal untuk masyarakat yang kurang mampu.
Momen khitanan ini dirasakan sangat tepat dengan HUT PERTAMINA KE-53 karena libur sekolah telah tiba, banyak sekali minat dari orang tua mereka untuk melasanakan khitanan bagi putra kesayangannya.
Tepat tanggal 19,23 dan 26 Desember 2010 bertempat di Gedung Bina Ria 1 Komperta Prabumulih serta Desa Alay Selatan dan Beringin telah kita laksanakan kegiatan ini, acara yang di buka langsung oleh ketua BAZMA Bpk. H. Nazori S dengan sambutan dan pemberian secara simbolis berupa bingkisan bagi penerima manfaat khitanan berupa sembako,perlengkapan sekolah,perlengkapan Sholat dan Uang.
Dalam sambutannya Bpk. Nazori menyampaikan Bahwa dana yang telah kita salurkan ini adalah hasil uang pengumpulan Zakat karyawan PT. PERTAMINA EPRS PRABUMULIH, dan beliau juga menyampaikan semoga dana ini bermanfaat dan anak yang di khitankan menjadi anak yang rajin dan sholeh.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID