Feb 8, 2011

80 SISWA KURANG MAMPU IKUTI BIMBEL BAZMA

| No comment
Komperta - 80 siswa kurang mampu dari berbagai sekolah dasar (SD) berbeda kemarin (7/2) mengikuti bimbingan belajar. Bimbel perdana kemarin belum memasuki materi belajar. Para siswa baru dikenalkan dengan sistem dan tata cara belajar bimbel Bazma. Nantinya mereka akan mengikuti bimbel selama satu semester. Yang di setiap minggunya dilangsungkan 5 kali pertemuan senin hingga jumat. Seluruh siswa nantinya akan dibagi ke dalam tiga kelas, yakni A, B, dan C.
Ketua Bazma Nazori S melalui kepala Bimbel Bazma Pebriansyah berharap, materi yang disampaikan selama bimbel bisa membantu prestasi. "Semoga berjalannya bimbel gratis ini dapat membantu anak-anak yang kurang mampu untuk terus memiliki semangat belajar yang lebih tinggi lagi," harapnya.
Dikatakan, pelajaran yang akan diberikan kepada siswa nantinya adalah Seni, IPA, matematika dan bahasa Inggris. Di akhir Bimbel, nantinya akan diberikan ujian semester guna mengukur kemampuan dan penyerpan materi. " Untuk staf pengajarnya sendiri, Bazma menggunakan staf pengajar dari elemen dosen, istri karyawan PT Pertamina dan para guru relawan," tukasnya.(mg03)

  • Sumber/foto : RHisna/Prabumulih Pos Edisi, Selasa 18 Februari 2011
  • Ditulis ulang : Ruri Zazili
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID