Feb 7, 2011

BAZMA MENYALURKAN DANA PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN RIYADHUL KHOLISIN

| No comment
BAZMA PRABUMULIH, menyalurkan dana pembangunan sebesar Rp.5.000.000 kepada Panti Asuhan Riyadhul Kholisin. Bantuan di serahkan oleh Ketua Bazma Prabumulih Bpk. H. Nazori S melalui menejer Bazma Tri Gita Perdana yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Islam Maliki Bpk. Yoesrizal Digucy dengan penyerahan secara simbolis.

Menejer Bazma menyampaikan pesan yg di haturkan Ketua Bazma Bpk. H. Nazori S bahwa dana ini bukan diambil dari dana zakat Bazma, tetapi langsung dari sumbangan karyawan Pertamina EPRS Prabumulih hanya saja proses penyalurannya dari Bazma. Pemberian ini juga dimaksudkan agar pihak-pihak tertentu yang mampu menyumbang akan terketuk hati turut memberikan bantuan untuk pembangunan Panti Asuhan Riyadhul Kholisin ini.

Ketua Yayasan Islam Maliki Bpk. Yoesrizal Digucy pun mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini beliau mendoakan agar bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah nantinya bagi anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti asuhan ini, dan bagi para donatur terutama bagi karyawan Pertamina EPRS Prabumulih yang telah menyumbangkan dana bantuan ini semoga di berikan Allah kelancaran Rezeki...

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID