Thursday, March 10, 2011

REQUETMEN ANAK ASUH BARU BAZMA

| No comment
Bazma yang di Support Rumah Zakat dalam program senyum juara adakan requetmen anak asuh yang baru dikarenakan akan diadakan perombakan sistem baru dan akan adanya penggantian Anak-anak yang sudah tamat sekolah untuk digantikan dengan anak-anak yang kurang mampu lainnya. Calon-calon anak asuh yang telah di survei oleh tim Bazma akan mengikuti tes berupa soal-soal yang bersifat umum terutama soal-soal tetang pengetahuan Agama Islam.
Tes ini dilaksanakan pada 28 Desember 2010 yang di ikuti 40 anak yang kurang mampu bertempat di Masjid Darussalam Komperta Prabumulih.
Setelah proses penyeleksian saat ini sudah terpilih anak asuh Bazma yang baru melalui proses pemilihan yang cukup ketat dan teliti oleh para Relawan dari Tim Rumah Zakat dan Bazma Prabumulih.
mereka yang terpilih akan mendapatkan Beasiswa setiap bulannya dan mereka juga harus mengikuti pengajian yang telah dijadwalkan agar mereka menjadi remaja yang Pintar dan mudah-mudahan menjadi anak yang Sholeh dan sholeha. Aamiinn Allahuma Aamiin..

Penulis : Pebriansyah dan Ruri Zazili
Gambar : Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID