Thursday, March 22, 2012

SILATURAHMI KEPENGURUSAN BAZMA DENGAN GM

| No comment
Prabumulih, 15 Maret 2012 bertempat di ruang rapat 2 GM telah
dilaksanakan rapat yang merupakan silaturahmi kepengurusan Bazma yang baru dengan GM. Selain silaturahmi, Bazma yang diketuai oleh
Bpk. H. Nazori S juga melaporkan program-program kegiatan Bazma melalui presentasi. Rapat kepengurusan dan pelaporan program ini juga dihadiri oleh Wakil ketua Bazma, sekretaris, anggota kepengurusan dan juga sekretariat Bazma.


    Satu-persatu laporan yang disampaikan ketua Bazma  mengisi rapat kepengerusan siang itu. Setelah melaporkan program-program tersebut GM pun memberikan sambutannya menanggapi hasil presentasi ketua Bazma. Beliau mengatakan, “bahwa ini sangat suprise sekali bagi saya karena setelah melihat laporan program Bazma ini memang sangat bagus sekali. Program-program yang bazma salurkan tepat sasaran dan bukan hanya membantu tetapi juga memberdayakan perekonomian masyarakat kurang mampu, karena program-programnya meliputi peduli pendidikan, kesehatan, kepemudaan dan tentunya perekonomian.
    Beliau juga menambahkan bahwa program-program ini sangat diperlukan kehandalan tim agar semakin baik lagi kedepannya. Diharapakan sekali bagi karyawan-karyawan Pertamina untuk meningkatkan zakatnya ke Bazma karena dari total 359 karyawan yang beragama muslim berzakat kebazma baru 40 %. Kalau nantinya zakat di Bazma meningkat tentunya program-program Bazma ini akan semakin berkembang sehingga semakin banyak pula mustahik (penerima zakat) terberdayakan dan yang lebih penting lagi para muzaki  (pemberi zakat) khususnya di Kota Prabumulih ini akan bertambah. 
    Diakhir sambutannya beliau berpesan kepada pengurus dan juga sekretariat Bazma agar tidak berputus asa jika program-program terlihat tidak berhasil, sesungguhnya keberhasilan penyaluran ini dilihat dari dua sisi. Sisi yang pertama, Bazma telah menyalurkan zakat ini kepada penerema zakat, dan telah diterimanya itu sudah dikatakan berhasil, dan dari sisi yang kedua bahwa keberhasilan itu bisa dilihat dari penerimanya sendiri apakah dia mau merubah pola hidupnya dan juga mau memperbaiki perekonomian keluarganya. Setelah sambutan GM, rapat pun ditutup oleh Ketua Bazma  dengan penuh hikmat, dan mengucapkan  banyak terima kasih kepada GM yang telah menyambut baik para pengurus dan sekretariat Bazma serta mensupport terus program-program Bazma. Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang telah menyempatkan hadir pada rapat ini, semoga kepengurusan ini bisa banyak meluangkan waktunya untuk ikut serta memberdayakan ummat. Dan Semoga Allah memberikan ridhonya untuk kita semua.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID