Monday, April 23, 2012

SISWA SMK YPS RAMAIKAN PERPUSTAKAAN BAZMA

| No comment

Saat kelas 12 di sekolah-sekolah SMA/SMK/MAN sedang mengikuti ujian nasional maka mereka yang duduk dikelas 10 dan 11 mendapat waktu libur.
Sungguh kata libur adalah hari yang sangat menyenangkan bagi siswa-siswa ini. Mereka bisa bersantai dirumah dan juga bermain ke warnet hanya sekedar refreshing. Tapi tidak bagi siswa-siswa SMK YPS Prabumulih ini mereka datang ke sekretariat Bazma yang sudah pasti  menuju ke perpustakaan Bazma.
              Saat itu mereka mencari-cari buku bacaan yang menarik dan tentunya sesuatu yang sedang mereka butuhkan. Buku-buku tentang komputer  dan juga buka-buku cara berwirausaha yang sangat mereka segani. “Kami sangat senang disini kak, kami bisa santai-santai sambil membaca buku, kami bisa memanfaatkan waktu libur diperpustakaan Bazma” ungkap salah satu siswa. Setelah membaca anak-anak ini berpamitan dan mereka juga memberikan saran agar buku-buku diperpustakaan ini bisa di tambah lagi. Dan mereka juga berjanji akan menyumbangkan buku-buku bacaan yang ada dirumah mereka walaupun tidak banyak, tetapi mereka berharap buku-bukunya bisa dimanfaatkan lagi karena menurutnya buku tersebut masih sangat layak untuk dibaca dan  diambil ilmunya. Dan mereka juga akan sering-sering mengunjungi perpustakaan Bazma ini. Alhamdulillah perpustakaan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sumbangsih kepada perpustakaan Bazma.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Ruri Zazili


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID