Tuesday, October 30, 2012

BAZMA SALURKAN SEMBAKO UNTUK PANTI ASUHAN AZIZIYAH

| No comment
Panti Asuhan Aziziyah yang saat ini sedang mengembangkan pembangunannya
berada di Jl. Bukit Sulap Kel. Muara Dua pada hari Kamis, 25 Oktober 2012 mendapat bantuan berupa sembako dari Bazma Prabumulih sesuai kebutuhan makan anak-anak yatim piatu yang tinggal dipanti tersebut.  Dana untuk sembako ini diambilkan dari posting zakat para karyawan PT. Pertamina EP Region Sumatera. Penyaluran ini pun dihadiri oleh Bpk. Asep Suparman dan Bpk. Yudi Hidayat selaku koordinasi/anggota survei dan pendayagunaan Bazma yang disambut baik oleh pengurus Panti Asuhan Aziziyah. 
Sembako tersebut langsung diserahkan oleh Bpk. Asep Suparman kepada pengurus dan Anak-anak Panti Asuhan Aziziyah sembari mengatakan “ini adalah amanah para pemberi zakat yang bekerja di pertamina semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dipanti ini jangan lupa untuk memberikan doa agar mereka yang memberikan bantuan ini slalu di jaga kesehatannya dan semakin diperbanyak rezeki sehingga bisa kembali berbagi dan tentu lebih banyak lagi”.
Setelah bantuan sembako diserahkan, kemudian kegiatan penyaluran yang masuk dalam program non reguler ini ditutup dengan berfoto bersama. Terlihat raut wajah yang bahagia dari pengurus dan anak-anak yatim piatu panti Asuhan Aziziyah.
  • Penulis  : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID