Nov 30, 2012

GEBRAK PENDIDIKAN, BAZMA LAUNCHING BIMBEL GRATIS TINGKAT SMP

| No comment
Pendidikan merupakan pilar penting dalam kehidupan, jika tidak ada pendidikan akan dibawah kemana generasi dan perkembangan bangsa Indonesia ini. Bazma dengan program pendidikannya telah banyak memberikan kontribusi untuk perkembangan pendidikan yang ada dikota Prabumulih ini.
Program  pendidikan ini sudah berjalan ± 4 tahun telah membantu anak-anak dalam mengembangkan prestasinya disekolah. Untuk saat ini bimbel Bazma hanya untuk tingkat SD yang siswa-siswinya mencapai 50 anak. Dari keputusan rapat pengurus Bazma bahwa lokal atau ruang Bazma yang masih kosong akan dimanfaatkan kembali untuk bimbel tingkat SMP dengan jumlah murid sebanyak 30 anak.
Semua fasilitas untuk belajar telah disiapkan seperti kursi, meja, papan tulis,alat-alat tulis, perpustakaan serta  perangkat komputer. Dan tidak lupa guru-guru yang telah betul-betul dipilih untuk menggebrak prestasi anak-anak SMP ini nantinya. Akhirnya pada hari Senin, 29 Oktober 2012 launching bimbel pun diresmikan oleh Ketua Bazma Bpk. H. Nazori S  yang didampingi Bpk Asep Suparman selaku Koordinasi Tim Survei dan Pendayagunaan.
Bpk. H. Nazori S mengatakan pada sambutannya “Semoga dengan adanya perkembangan atau penambahan bimbel untuk tingkat  SMP ini bisa membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk menambah wawasan dan ilmu pelajaran disekolah mereka, faktor ekonomi jangan menjadi hambatan untuk berprestasi dengan adanya bimbel gratis ini InsyaAllah semua itu bisa terjawab, Semoga cita-cita tertinggi anak-anak ini bisa tercapai”.        
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID