Oct 2, 2012

PELAPORAN PROGRAM-PROGRAM BAZMA KEPADA GM PERTAMINA EP REGION SUMATERA

| No comment

Kamis, 20 September 2012 tepat diruang rapat GM PT. Pertamina EP Region Sumatera. Kepengurusan Bazma dan juga sekretariat Bazma mendapat undangan dari GM agar melaporkan program-program yang telah dilaksanakan Bazma PT. Pertamina EP Region Sumatera.  Ketua Bazma Bpk. H. Nazori S yang didampingi Wakil Ketua dan juga kepengurusan Bazma lainnya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan GM kepada pengurus Bazma, dalam hal ini juga beliau langsung menyampaikan “Bahwa saat ini telah banyak program-program Bazma yang meliputi pendidikan, kesehatan, ekonomi dan kepemudaan telah tersalurkan”.
 Setelah menyampaikan program-program Bazma, GM pun mengapresiasi pelaporan Ketua Bazma tersebut.  Beliau menyikapi dengan rasa bangga bahwa cukup besar sekali potensi zakat di perusahaan ini karena sudah mencapai 50%. Dan diharapkan saldo zakat yang ada pada keuangan Bazma bisa tersalurkan semua karena masih banyak yang membutuhkan. Diharapkan juga zakat, infaq dan sadaqoh Bazma ini bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk keperluan  operasional amil dan juga untuk perbaikan kantor Bazma agar dapat melancarkan semua kegiatan-kegiatan penyaluran Bazma. Dan beliau juga berpesan kepada pengurus dan juga  sekretariat yang berkecimpung di Bazma harus komitmen dalam bekerja di Lembaga zakat ini karena ini amanah dari karyawan-karyawan dan semoga bisa memanfaatkan waktunya walaupun disibukan dengan pekerjaan.
Jika telah berkecimpung ada dua hal yang perlu disikapi dengan baik yaitu “Apabila penyaluran Bazma sukses jangalah mengharapkan pujian dari orang tapi mengharaplah ridho Allah SWT.  Dan jika ada kendala ataupun saran dan kritikan kita harus siap menerimanya untuk dijadikan pelajaran kedepannya. Terakhir beliau berpesan agar semua kegiatan Bazma bisa di informasikan dengan baik kepada para muzzaki agar tidak ada prasangka buruk kemana zakat, infaq dan sadaqoh itu disalurkan. Dengan baiknya informasi ini maka  karyawan-karyawan PT. Pertamina dan juga Muzzaki akan lebih banyak lagi menyalurkan zakatnya dari pemotongan gaji juga bonus dan uang lembur mereka ke Bazma.
Pelaporan program ini pun ditutup dengan saling bersalaman pengurus dan sekretariat dengan GM sembari beliau mengucapkan do’a semoga Bazma sukses, selamat bertugas untuk pengurus dan sekretariat Bazma.
  • Penulis   : Ruri Zazili
  • Gambar  : Pebriansyah

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID