Oct 30, 2012

PRESTASIKU MENJADI SEMANGAT UNTUK MASA DEPANKU

| No comment

Arpiko Wijaya putra sulung dari  Pasangan Bpk. Jairman dan Ibu Megawati lahir Palembang,  26 April 1996.  Arpiko saat ini duduk dikelas 2 MAN Kota Prabumulih dan menjadi anak asuh Bazma melalui hasil seleksi test rekrutmen anak asuh. Sungguh membuat hati berdetak kagum ketika mengetahui kepribadian anak ini walaupun ayahnya seorang petani karet yang menjaga kebun karet orang lain, ini tak menyurutkan semangatnya untuk menjadi anak yang berprestasi dan berakhlak.
Banyak sudah prestasi yang diraih Arpiko seperti telah tiga kali menjuara MTQ tingkat Kota Prabumulih, Juara ke-2 lomba Da’I, dan baru-baru ini Arpiko bersama teman-teman satu sekolahnya menjuarai lomba cerdas cermat tingkat provinsi yang saat itu di final mengalahkan pesaing dari Kota Palembang. Inilah sebagian prestasi yang telah diraihnya, disekolah pun Arpiko tidak menterbelakangkan prestasinya Arpiko pun menjadi juara 1 di kelas dan juara umum disekolahnya, Subhannallah prestasi yang membanggakan sekali. Dengan prestasinya itu Arpiko mendapat beasiswa dari Bazma setiap bulannya dan juga mendapat beasiswa dari pemerintahan Kota Prabumulih setiap satu tahun sekali. Untuk menambah uang jajan dan keperluan sekolah lainnya Arpiko juga mengajar mengaji dengan jumlah santriwan dan santriwatinya sebanyak 30 anak.
Semoga Arpiko mampu mempertahankan prestasinya bahkan meningkatkan prestasinya lagi dan Bazma akan mensupport biaya keperluan untuk Arpiko kedepannya.oleh karna itu janganlah ragu sahabat untuk mengeluarkan zakat ke Bazma insyaAllah kami akan menyalurkan kepada yang memang berhak menerimanya.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID