Oct 31, 2012

SALURKAN BANTUAN BUKU BACAAN DAN ALAT MENJAHIT PAUD USHWATUN HASANAH

| No comment

Tanggal 31 Oktober 2012 Bazma Prabumulih menyalurkan bantuan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Uswatun Hasanah yang berada di Kel. Sungai Medang Kec. Cambai.  Bantuan yang diberikan ini berupa buku-buku bacaan anak
dan juga alat-alat untuk menjahit/meronce.  Hasil survei yang dilakukan tim survei Bazma mendapat persetujuan dari Bpk. Asep Suparman selaku Koordinasi Survei dan Pendayagunaan Bazma. Dan Ketua Bazma Bpk. H. Nazori S menerima hasil survei dan mengkonfirmasi agar bantuan segera disalurkan.
Buku-buku yang diberikan adalah buku yang telah dibeli Bazma sesuai dengan bacaan untuk anak yang sekolah dipaud tersebut. Sedangkan alat menjahit/meronce ini diberikan untuk para guru-guru karena mereka memiliki bakat dalam menjahit/meronce seperti membuat  taplak meja, menghias jilbab dan kerajian lainnya.
Ibu Hijrotul Baiti, S.Pd selaku Kepala Sekolah Paud Uswatun Hasanah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Bazma Prabumulih semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak dan juga para guru pengajar.
  •  Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Angga Renaldy


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID