Monday, February 4, 2013

ANAK ASUH BAZMA KEMBALI REBUT JUARA DA’I MUDA SE-KOTA PRABUMULIH



Festival seni Islam yang diadakan oleh Komunitas Generasi Cendikia (KGC) Kota Prabumulih suatu kegiatan yang sangat bermanfaat. Perlombaan yang diadakan pada event ini cukup berpariasi yaitu lomba nasyid, membuat miniatur masjid, Cepat tepat, dan juga lomba da’i muda. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Januari 2013 di Masjid Darussalam Komperta Prabumulih.
Dalam lomba itu kembali anak asuh Bazma yang di utus dari sekolah MAN Kota Prabumulih kembali menjadi juara 1 pada lomba da’i muda. Bukan untuk kali ini saja Arpiko berhasil menjadi juara tapi sudah banyak sekali juara yang diraih terbukti dari banyaknya piagam dan piala yang dikumpulkannya. Pada lomba kali ini Arpiko berhasil mengalahkan dari utusan 19 sekolah SMA/SMK/MAN dan Pesantren yang ada di Kota Prabumulih.
Dalam ceramahnya ini Arpiko membawakan tema “Saksikan Aku Seorang Muslim” dimana inti dari ceramahnya bahwa kita sebagai umat yang beragam muslim tentunya harus memuslimkan secara keseluruhan bukan hanya tubuh,ucapan tetapi hati dan juga perbuatan.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Alamsyah


Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID