Thursday, February 28, 2013

BANTUAN SARANA USAHA (BSU) WARUNG NASI UDUK



Bantuan sarana usaha kini digulirkan untuk usaha warung nasi uduk Bpk. Roni Paslah dan juga istrinya. Usaha yang mereka jalankan ini merupakan usaha dari orang tua istrinya. Karena faktor usia dan juga tubuh yang mulai sakit-sakitan membuat ibunya menyerahkan usaha ini ke mereka. Usaha yang mereka ambil alih ini kini telah berjalan ± 3 bulan.
             Pembeli yang telah menjadi pelanggan  setia dari sejak usaha ini  dijalankan orang tuanya telah menjadi pemacu semangat Bpk. Roni dan istrinya. Namun dibalik itu masih ada kendala yang harus dihadapinya, yaitu masalah tempat berjualannya yang berada tepat dipinggir jalan masih tidak layak  karena di musim penghujan seperti ini atap dan dinding  berjualan sering diterpa air hujan dan ini terasa  menggangu bagi pembeli begitupun dengan lauk pauk yang  sering terkena air hujan. Modal yang masih terbatas membuat Bpk. Roni kebingungan akhirnya Bpk Roni mengajukan proposal bantuan usaha kepada Bazma. Setelah mendapat pantauan dari tim survei Bazma Alhamdulillah keinginannya dikabulkan karena dirasa sangat layak. Bazma pun memberi bantuan yang bukan berupa uang  namun berupa bahan material pembangunan untuk tempat berjualan yaitu atap, ring, paku, papan,  bambu,  batubata, pasir, dan juga semen .
Bpk. Roni sangat berterima kasih sekali kepada Bazma Prabumulih atas bantuan ini dia yang juga aktif sebagai keanggotan relawan Bazma merasa terbantu sekali dengan program  Bazma ini. Semoga Bazma bisa memberdayakan dan juga memanusiakan mereka yang telah dibantu agar bisa mensejahterahkan keluarganya. Semoga usaha keluarga ini diberikan kelancaran dan tanpa ada lagi kendala yang harus mereka hadapi. Aamiin

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah
Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID