Feb 4, 2013

BAZMA BANTU PENGOBATAN TELINGA ALDO PRAYOGO



Sungguh memprihatinkan sekali apa yang telah dirasakan keluarga Bpk.Martono  dan Ibu Ani. Kemiskinan yang  menimpa keluarga ini menjadi beban hidup keluarganya. Bpk. Martono seorang pengangguran tak bisa berbuat banyak untuk keluarganya. Rumah yang ditempati hanya berukuran ± 4 x 2 meter hanya satu ruangan dan ditinggali 6 orang serta berdiri ditanah kepemilikan orang lain menambah pilu kehidupan keluarga ini.
Bpk. Asep Suparman koordinasi survei dan juga beserta tim survei Bazma langsung mendatangi kediaman keluarga ini, keluhan keluarga ini bertambah ketika Aldo Prayogo yang merupakan anak sulungnya pun saat ini menderita sakit telinga, Bazma pun terbesit untuk membantu pengobatan anak ini. Tanggal 23 Januari 2013 Aldo diantarkan ke Rumah Sakit dan langsung diperiksa apa yang menyebabkan sakit pada telinganya. Setelah hasil pemeriksaan ternyata bagian dalam telinga Aldo membengkak karena infeksi. Untuk biaya semua pengobatan ditanggung oleh Bazma.
Di lain itu Bpk. Asep juga mengatakan “Setelah membantu pembiayaan pengobatan anak ini insyaAllah nantinya kita akan memberikan bantuan untuk usaha keluarga Bpk. Martono yang berkeinganan dalam usaha pembuatan sapu ijuk”. Semoga keluarga ini mendapat kemudahan dan kemurahan rezeki dari Allah SWT. Aamiin

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah

Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID