May 6, 2013

RAHMAT AL JUNNET JUARA 1 LOMBA SOLO NASYID SE-KOTA PRABUMULIH

Rahmat Al Junnet yang biasa disapa  Junnet oleh teman-temannya ternyata mempunyai bakat yang terpendam. Sifatnya yang pemalu membuat dirinya sering minder. Junnet yang berlatar belakang anak yatim piatu ini tinggal bersama kakak perempuannya. Junnet telah lama menjadi anak asuh Bazma dia memang layak menerima beasiswa anak asuh karena dari keluarga kurang mampu Junnet da juga anak yang berprestasi disekolahnya peringkat dikelas yang selalu masuk 3 besar ini sangat membanggakan. 
Prestasinya diluar sekolah kini juga terlihat setelah dia mengikuti untuk pertama kalinya dalam festival nasyid sekota Prabumulih yang diadakan oleh tim nasyid  Prabu Voice tepat pada tanggal 02 Maret 2013 di Gedung Bina Ria 1 Komperta Prabumulih. Festival ini diikuti oleh tingkat Smp, Sma dan juga umum. Melalui utusan sekolahnya Smk Yps Prabumulih Junnet mengikuti lomba ini walaupun dia merasa berat karena kurang percaya diri. Tetapi  rasa tidak percaya dirinya itu padam setelah dia disupport oleh guru-gurunya dan semuanya itu terjawab dengan penampilan Junnet yang dianggap juri sangat bagus karena junnet memiliki warna suara dan juga teknik vibra vocal yang unik. Tak dipungkiri lagi saat pengumuman hasil lomba Junnet berhasil meraih juara pertama. Dia mendapat piala, piagam dan juga uang pembinaan.
Kembali kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih anak asuh Bazma ini. Kelak Junnet dan anak asuh Bazma lainnya mampu meraih prestasi lain yang bisa membanggakan kita semua. Aamiin

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Alamsyah
Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID