May 31, 2013

PENGUKUHAN PENGURUS BAZMA ASSET 2 PT PERTAMINA EP 01 APRIL 2013 - 31 MARET 2015

| No comment
Prabumulih, Selasa 21 Mei 2013 berada di ruang rapat    GM 2  telah di kukuhkan jabatan untuk  kepengurusan organisasi non kedinasan di Asset 2 PT. Pertamina EP.  Adapun organisasi-organisasi tersebut adalah BDI (BADAN DAKWAH ISLAM, BAPOMKRIS, PGP, BAPORSENI dan termasuk BAZMA (BAITUZZAKAH PERTAMINA) Acara yang  di buka oleh Asset 2 HR Manager mengawali semua susunan acara, beliau menyampaikan maksud dan tujuan dibentuknya kepengurusan baru pada setiap  organisasi yang berdiri di bawah naungan Asset 2  PT. Pertamina EP dikarenakan habisnya periode  kepengurusan juga banyaknya  pekerja yang tergabung dalam organisasi tersebut di mutasi maupun habis masa bakti kerjanya. Pengukuhan ini telah  di tanda tangani oleh Asset 2 GM PT. Pertamina EP .
Setelah Asset 2 HR Manager menyampaikan sambutannya kemudian para pengurus di panggil untuk maju kedepan guna penyerahan SK Pengurus kepada Ketua , Wakil ketua,       Sekretaris dan juga Bendahara oleh Asset 2 GM  yang langsung berjabat tangan dan sembari mengucapkan selamat bertugas kepada  seluruh pengurus.
Setelah penyerahan SK kepengurusan tersebut Asset 2 GM menyampaikan sambutannya di hadapan para pengurus-pengurus organisasi non kedinasan “Semoga yang diruangan ini               nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin yang baik, bekerjalah dengan tulus dan ikhlasperusahaan tidak akan melupakan kinerja kita. Kalau di perusahaan kita mendapat gaji karena itu hak dari kita bekerja, tetapi jika bekerja di organisasi non kedinasan ini atau sosial, maka yang akan memberi gaji kita adalah Allah SWT.  Terkhusus untuk Bazma beliau berharap dengan  meningkatnya zakat dari karyawan, kinerja kita harus lebih di optimalkan karena ini adalah amanah dari mereka semoga kita bisa  menyalurkan hak kaum dhuafa terutama pada daerah operasi Asset 2  PT. Pertamina EP. Dan beliau juga berpesan agar karyawan yang berzakat  janganlah merasa bangga  karena dia telah berzakat sesungguhnya zakat itu adalah wajib bagi kita dan memang  sepantasnya kita membayar zakat.  Di akhir  sambutanya beliau mengatakan merasa senang bisa berkumpul di ruang rapat ini karena dengan berkumpulnya  seperti ini tentunya bisa mengokokohkan silaturahmi kita sesama pekerja.”
Acara ini pun ditutup dengan do’a bersama agar semua yang bertugas dalam kepengurusan ini mendapat kemudahan, kesehatan, kelancaran dalam tugas dan semoga menjadi penyelamat di akhir hayat nanti. Aamiin Ya Rabbal Allamiin
  •  Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah





Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID