Jun 27, 2013

AYO BERBAGI BERSAMA DHUAFA DAN ANAK YATIM MELALUI BAZMA ASSET 2

| No comment
Rasulullah SAW bersabda : "Sesiapa yang memberikan makan kepada orang yang berpuasa, maka baginya seperti pahala (orang yang berpuasa) dalam keadaan tidak berkurung sedikitpun dari pahala orang yang berpuasa itu." (Hadist riwayat Ahmad, Tirmizi, Ibn Majah dan    ad-Darimi)
Ibnu Abbas Mengatakan: "Rasulullah adalah orang yang paling dermawan dan beliau lebih dermawan lagi pada Ramadan ketika Jibril menemuinya lalu membacakan padanya   al-Quran." (Hadist riwayat Bukhari)
Dalam menyambut dan menjalankan ibadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini Bazma Asset 2  PT. Pertamina EP selaku lembaga zakat, infaq dan shadaqah mengajak untuk seluruh kaum muslim yang berada dikawasan lingkungan kerja PT. Pertamina EP Asset 2dan masyarakat lainnya untuk bersama-sama membantu dan berbagi bersama dhuafa dan juga anak-anak yatim piatu. Mari kita berbagi bersama mereka yang membutuhkan uluran tangan kita jangan sampai mereka menjalankan ibadah shaum ini penuh dengan kesusahan.
Bazma siap membantu penyaluran-penyaluran sbb :
1. Bantu penyaluran santunan anak yatim piatu (Uang, pakaian dll)
2. Buka bersama anak asuh Bazma, dan anak-anak yatim piatu
3. Bantu penyaluran sembako untuk kaum dhuafa
4. Bantu penyaluran paket lebaran untuk dhuafa dan anak-anak yatim
Semoga Bazma bisa mempermudah niat baik dan amalan di bulan Ramadhan dan semoga Allah melipat gandakan pahala kita semua. Aamiin
Jika Anda berminat Silahkan menghubungi pelaksana harian Bazma Jl. Sawo No.261                 Komperta Prabumulih Telp : 0713-38.2109 SMS Center : 0812 7358 290 (Iwan Syahbari).

  •  Penulis : Ruri Zazili
  •  Gambar :  Pebriansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID