Thursday, June 27, 2013

RAPAT PERDANA KEPENGURUSAN BAZMA ASSET 2 PT PERTAMINA EP

| No comment
Setelah pengukuhan kepengurusan pada 21 Mei 2013 oleh GM Asset 2 PT. Pertamina EP kini para pengurus Bazma yang di pimpin Bpk. Ali Michrozidj melakukan rapat perdana untuk membahas program Bazma kedepannya. Sore itu Bpk. Ali Michrozidj membuka rapat dan sebelumnya beliau mempersilahkan untuk para pengurus yang baru bergabung maupun  pengurus yang telah lama untuk memperkenalkan diri agar terjalin ke akraban sesama para pengurus. Setelah itu Bpk. Ali Michrozidj mengatakan “Selamat bagi kita yang telah terpilih menjadi kepengurusan Bazma Asset 2 PT. Pertamina EP semoga kita bisa mengemban amanah ini dengan baik, saya berharap untuk kinerja kita kedepan telah kita susun dari sekarang, dengan ini kita akan tetap  melanjutkan program-program yang lama dan menambah program-program baru begitu pun jumlah penerima manfaatnya dalam hal ini betul-betul dari delapan asnaf.
Di lain itu Wakil Ketua Bazma Bpk. Susapto Yuwono mengatakan “Dana zakat dan infaq yang telah kita kumpulkan sudah cukup besar maka secepatnya lah harus kita salurkan jangan sampai kita menumpuk dana ZIS ini karena ini amanah para karyawan yang telah mempercayakan Bazma agar dapat mengelolah dan menyalurkan ZIS tersebut dengan tepat sasaran.”  Untuk menunjang semua kelancaran dalam survei dan penyaluran Bazma dalam rapat ini juga membahasnya dan dari hasil rapat tersebut diperoleh kesepakatan untuk penunjang transportasi bisa di permudahkan dari asset perusahaan, penunjang pelaporan program yang telah disalurkan guna sampai kepada para penzakat dibutuhkan suatu media seperti Koran, majalah , radio, email, social media dan juga website.
Dan diakhir penutupan rapat Bazma juga membahas untuk perbaikan fasilitas kantor yang telah ditinjau langsung oleh para pengurus yang hadir pada rapat tersebut agar apa-apa yang rusak bisa segera di perbaiki untuk semua anggaran Bpk. Ali Michrozidj  menekankan agar tidak menggunakan dan ZIS tapi sebaiknya dari perusahaan sehingga dana ZIS betul-betul digunakan untuk program-program saja. Akhirnya rapat ini di tutup dengan kesepakatan       bersama dan rapat ini di agendakan setiap 1 bulan sekali untuk melihat perkembangan kinerja dilapangan apakah ada kendala atau tidak.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Angga Renaldy


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID