Aug 2, 2013

BAZMA BANTU BIAYA ADMINISTRASI ANAK PETUGAS MASJID

| No comment
Rahmat Hafiz anak dari seorang petugas Masjid ini akan menginjak jenjang pendidikan sekolah menengah kejuruan tetapi pendidikan yang di canangkan pemerintah berupa pendidikan gratis tidak sepenuhnya diterapkan disekolah–sekolah terutama sekolah berstatus swasta.  Biaya administrasi pendafataran cukup besar rata-rata di atas Rp. 2 Juta. Oleh karena itu melalui proposal yang di ajukan orang tuanya berharap Bazma bisa membantu memenuhi kebutuhan biaya administrasi pendaftaran anaknya yang tidak mampu dibayarnya.
          Bantuan ini langsung di berikan kepada Rahmat agar secepatnya dia bisa membayar  administrasi tersebut karena waktu yang di tentukan sekolah sudah mendesak. Diharapkan ini benar-benar bermanfaat dan Rahmat harus semangat dalam belajar karena orang tuanya yang sudah lanjut usia terasa sulit untuk membiayai sekolahnya.
          Semoga kedepannya anak-anak di bangsa ini khususnya kota tercinta kita bisa benar-benar menikmati pendidikan gratis tanpa harus membebani pikiran orang tuanya. Melalui dana zakat, infaq dan shadaqah dari para muzzaki Bazma Alhamdulillah sedikit bisa meringankan beban orang tua yang tidak mampu untuk membiayai sekolahnya. Insyaallah nantinya akan lebih banyak lagi kontribusi Bazma dalam membantu peran pemerintah dan orang tua dalam  memberikan pelayanan pendidikan baik itu beasiswa, bimbingan belajar gratis maupun hal-hal yang berkaitan dengan keperluan pendidikan.Aamiin
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Fathir
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID