Friday, August 2, 2013

BAZMA TAMBAH INSENTIF USTADZ-USTADZAH TK/TPA RING PERTAMINA EP ASSET 2

| No comment
Hasil rapat yang beberapa waktu lalu oleh para pengurus Bazma kini mulai  di laksanakan. Salah satunya adalah penambahan insentif untuk ustadz dan ustadzah yang telah di tunjuk Bazma yang bertujuan memberikan pelajaran baca tulis Al Qur’an untuk anak-anak yang berada di dekat Masjid ring-ring operasi Pertamina EP Asset 2. Jumlah Ustadz dan Ustadzah saat ini tepatnya dengan sebutan Fisabilillah sebanyak 8 orang. Penambahan insentif ini diharapkan agar para fisabilillah yang telah di tunjuk Bazma ini lebih semangat lagi dalam mengajarkan ilmunya untuk  anak-anak yang mengaji di setiap TPA atau Masjid mereka.
        Wakil Ketua Bazma juga mengatakan “Tidak hanya penambahan insentif saja yang akan  dilakukan oleh Bazma jika memang memungkinkan dan dirasa layak Bazma juga akan  menambah lagi para Ustadz dan Ustadzah yang akan di tugaskan di Masjid area khusus ring  Pertamina EP Asset 2 dan juga daerah pelosok-pelosok untuk memberikan pelajaran baca tulis Al Qur’an  tersebut”.

       Manfaat dari penambahan pengajar baca tulis Al Qur’an juga akan berdampak postitif karena akan berkurangnya anak-anak yang buta akan baca tulis Al Qur’an dan tentunya hal ini akan membentengi akhlak dan jiwa anak-anak ini di masa yang akan datang sehingga mereka bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha.. Aamiin
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Fathir
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID