Wednesday, October 30, 2013

PERPINDAHAN TUGAS WAKIL KETUA BAZMA PERTAMINA EP ASSET 2

| No comment
Bpk. Susapto Yuwono yang akrab disapa  Bpk. Sapto merupakan Wakil Ketua Bazma Asset 2 Prabumulih mengemban tugas sejak dikukuhkan jabatan oleh GM Pertamina EP Asset 2 bersama Ketua Bazma dan juga pengurus Bazma lainnya dan  bertugas mulia pada 01 April 2013 sampai 01 Maret 2015 nanti. Lebih kurang 8 Bulan beliau telah mengemban tugas sosial ini walaupun tidak sampai waktu yang telah ditentukan telah banyak pula peran serta beliau untuk ummat yang ada di Kota Prabumulih ini. Melanjutkan program-program yang telah di usung oleh kepengurusan era Bpk. H. Nazori S, kini Bpk. Sapto dan Ketua Bazma Bpk. Ali Michrozidj telah menambah kuantitas bantuan untuk Mustahik. Selain aktif di kepengurusan Bazma sebelumnya Bpk. Sapto juga aktif sebagai kepengurusan Badan Dakwah Islam Masjid Darussalam Komperta Prabumulih.  Sosok ramah tamah ini juga  yang memberikan semangat kepada pelaksana harian Bazma agar bekerja lebih giat tidak ada  hitung-hitungan dalam bekerja untuk ummat kecuali amal dan pahala yang akan di berikan Allah  Swt.
Pada Tanggal 04 Oktober 2013 bertempat di Gedung Diklat SDM Pertamina EP Asset 2 Bpk. Sapto mengundang para rekan-rekan kerjanya untuk berpamitan karena beliau menerima rekomendasi dari perusahaan untuk pindah tugas ke Jakarta. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih telah menjadi rekan-rekan kerja yang baik. 4,5 Tahun beliau mengabdi di Kota Prabumulih ini waktu yang cukup lama tentunya, beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila pernah khilaf atau pernah menyakiti hati para  rekan-rekannya. Tempat dan waktu tentulah berbeda untuk sekarang ini namun tali silaturahmi Insya Allah tidak akan terputus. Disela-sela kesempatannya beliau menyampaikan bahwa beliau mengaharapkan Bazma akan lebih baik lagi kedepannya dan tetap peduli terhadap kaum dhuafa. Untuk saat ini posisi Wakil Ketua Bazma belum ada penggantinya namun semua itu tidak menyurutkan kinerja dan kepedulian Bazma dan program-program yang telah di usung akan tetap berjalan seperti biasa dan akan lebih baik lagi.
Selamat Jalan dan bertugas di tempat yang baru Bpk. Susapto Yuwono,  Semoga Allah selalu mencurahkan Rahmatnya dan semoga Allah  memberikan kesehatan dan nikmat dan berkahnya untuk keluarga Bpk. Susapto Yuwono.   Aamiin Ya Rabbal Allamiin


  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Ruri Zazili
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID