Nov 28, 2013

BANTUAN 50 SAK SEMEN UNTUK RENOVASI MASJID AS-SYUHADA

| No comment
Kembali melalui dana infaq yang dikelola Bazma dan tentunya akan disalurkan pada program-program rutin dan program non rutin. Melalui beberapa proposal pengajuan bantuan yang banyak diterima Bazma InsyaAllah akan Bazma salurkan bantuan tersebut dan tentunya memang telah memenuhi syarat dan syariat hukum Islam. Seperti proposal pengajuan bantuan renovasi Masjid As - Syuhada yang berada di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat tepat berada di kawasan Komplek DKT. Masjid As-Syuhada ini masih banyak membutuhkan beberapa perbaikan oleh karena itu Bazma mencoba mensurvey apa yang di perlukan dan apa saja bahan material yang masih kurang guna perbaikan Masjid tersebut.
            Dan hasil rapat kepengurusan Bazma setelah melihat hasil survey memang benar adanya kebutuhan yang sangat mendesak saat itu adalah butuhnya beberapa sak semen. Ketua Renovasi Masjid As-Syuhada juga berharap Bazma bisa segera memberikan kontribusinya untuk terlaksananya renovasi ini. Setelah melakukan berbagai pertimbangan sesama kepengurusan, Ketua Bazma Bpk. Ali Michrozidj  pun memutuskan untuk memberikan bantuan sebanyak 50 sak semen dengan menggunakan Infaq Bazma sebesar Rp. 3.000.000-,.
            Pada tanggal 15 November 2013 bantuan ini langsung disalurkan dan di serah terima kan secara simbolis oleh Ketua Bazma yang saat itu di wakilkan oleh bendahara I Bazma Ibu Juli Kurnia Ningsih dan pengurus harian Bazma Asset 2 dan langsung di terima oleh panitia renovasi Masjid As– Syuhada. Sembari penyerahan bantuan tersebut Ibu Juli menyampaikan “Bahwa amanah ini telah kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk renovasi Masjid As-Syuhada yang menjadi Rumah Ibadah untuk masyarakat sekitar komplek DKT”.
            Inilah bukti nyata bahwa apa yang telah menjadi kewajiban Bazma untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan juga fasilitas-fasilitas baik itu untuk fasilitas pendidikan maupun fasilitas untuk ibadah yang digunakan oleh masyarakat umum. Setidaknya apa yang telah Bazma berikan merupakan perpanjangan tangan dari para dermawan dan muzzaki yang telah berzakat dan menginfaqkan sebagian hartanya melalui Bazma. Oleh karena itu kami yang terlibat dalam kepengurusan Bazma Asset 2 mendoakan agar para dermawan ini, senantiasa di berikan kelapangan hidup, kesehatan rohani-jasmani, dan kemurahan rezeki oleh Allah SWT. Percayalah apa yang telah engkau berikan ini semata-mata karena Allah, kelak nantinya engkau akan mulia di hadapanNYA kekal bersama di Surga. Aamiin Ya Rabb

Penulis & Gambar : Ruri Zazili & Angga


Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID