Tuesday, December 31, 2013

BAZMA ASSET 2 PASANG SPANDUK POSYANDU BINAAN

| No comment

Posyandu yang menjadi binaan Bazma kini lebih mendapat perhatian Bazma Asset 2 karena untuk memantapkan program Bantuan Makanan Sehat untuk para balita kurang mampu ini Bazma berupaya untuk menjalin kerjasama dengan posyandu lebih baik lagi. Dengan dipasangnya spanduk binaan ini diharapkan para kader posyandu akan lebih terikat dan memberikan data yang akurat tentang perkembangan balita yang di berikan bantuan makanan sehat oleh Bazma. Selain itu dengan di pasangnya spanduk binaan ini guna mengantisifasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab seperti para calon politikus yang coba memanfaatkan moment pemberian bantuan yang telah diberikan Bazma untuk mendongkrak popularitas mereka, mereka bisa saja berkilah bahwa dengan mereka mengunjungi posyandu tersebut banyak yang mengakui bahwa bantuan tersebut dari mereka. Nau’dzubillah
Bazma saat ini membina 6 posyandu yaitu posyandu Kecici (Muara Tiga), Posyandu Nuri (Taman Baka) Posyandu Tugu Kelompok (Patih Galung), dan 3 posyandu yang tergabung dalam satu puskesdes di Wilayah Muara Dua. Hasil survey yang saat ini dilakukan tim Bazma masih banyak posyandu-posyandu yang layak di bantu karena domisi para balitanya tergolong dari keluarga kurang mampu. Untuk saat ini dari 6 posyandu yang dibina, Bazma Asset 2 menyalurkan bantuan sejumlah 100 paket dan pembagian paket makanan sehat tersebut setiap posyandu di sesuaikan dengan jumlah balitanya. Untuk sekarang ini Bazma Asset 2 belum menambah kuantitas bantuan tersebut namun Bazma memberikan jangka waktu 6 bulan untuk memberikan bantuan ke setiap posyandu tersebut, jika jangka waktu telah berakhir bantuan ini di alihkan ke posyandu yang lain yang juga membutuhkan bantuan seperti ini. Ya semoga kedepannya Bazma bisa meningkatkan jumlah bantuan ini sehingga semakin banyak balita yang di berikan bantuan makanan sehat tersebut.

Dilain itu Bazma Asset 2 menyambut tahun baru yang akan datang Bazma akan merancang program-program baru, karena di tahun 2013 program yang telah terlaksana sudah berjalan dengan baik namun diharapkan bisa lebih baik lagi dengan menambah atau memperluas jangkauan bantuan, Ketua Bazma dan para tim pengurus akan menyusun program-program yang lebih baik lagi kedepannya dan lebih selektif untuk menyalurkan zakat, infaq dan shodaqah yang di kelolah agar benar-benar tepat sasaran.
  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Pebriansyah




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID