Feb 24, 2014

BANTUAN PEMBANGUNAN TEMPAT WUDHU MASJID AL-HIJRAH

| No comment

Masjid Al Hijrah yang berada di Jl, Sudirman Kel. Patih Galung Kec. Prabumulih Barat mendapat bantuan pembangunan tempat wudhu beserta toilet.  Bantuan ini dirasa sangat layak sekali karena ini merupakan tempat wudhu yang menjadi kebutuhan utama untuk beribadah. Tim Bazma pun bergerak cepat untuk membangun fasilitas ini bahan-bahan yang telah di persiapkan  pun langsung di kirim ke Masjid Al Hijrah guna pembangunan secepatnya. Bazma juga turut membantu biaya upah tukang demi kelancaran pembangunan tersebut.
Dalam waktu kurang lebih satu minggu Alhamdulillah pembangunan ini bisa terselesaikan bantuan ini segera bisa di gunakan jamaah atau masyarakat sekitar Masjid Al Hijrah. Serah terima pembangunan ini kepada masyrakat di laksanakan pada hari Rabu, 19 Februari 2014. saat itu serah terima secara simbolis di lakukan oleh Ketua Bazma yang di Wakilkan oleh Bpk. Asep Suparman beserta Ibu Juli Kurnia Ningsih dan diterima langsung oleh Ketua Rukun Warga Bpk. Murod dan juga para warganya.
Bpk. Asep Suparman dalam hal ini menyampaikan sambutannya "Saya mewakili Ketua Bazma Asset 2,  para pengurus dan juga para karyawan-karyawati PT. Pertamina EP Asset 2, bantuan ini saya serah terima kan kepada masyarakat disini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat apalagi ketika kami mensurvey memang ini kebutuhan yang mendesak sungguh ironis jika suatu tempat Ibadah yaitu Masjid tidak memiliki fasilitas seperti ini oleh karena itulah kami segera membantu untuk pembangunnya hingga selesai, perlu diketahui bagi masyrakat disini untuk biaya semua pembangunan ini kami mengambil posting dana infaq dari para karyawan-karyawati setiap bulannya yang kami kelola, jadi kami Bazma hanya menyampaikan amanah yang ditipkan kepada kami oleh karena itu bantuan ini harus benar-benar digunakan dengan sebaik-baiknya, dirawat bersama dan yang terpenting semoga dengan dibangunnya fasilitas peribadatan ini bisa lebih memakmurkan lagi Mesjid dengan meningkatkan ibadah sholat berjamaah di Masjid Al-Hijrah ini, dan semoga ini menjadi amalan dan pahala bagi para karyawan-karyawati yang telah berzakat dan menginfaqkan sebagian harta/ upah jerih payahnya selama bekerja “.
Bpk. Murod selaku RW juga menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada Pertamina EP Asset 2 melalui Bazma, “Bantuan ini kami terima, Alhamdulillah sekarang khususnya warga kami tidak kesulitan lagi untuk berwudhu di Masjid yang kami naungi untuk beribadah ini, semoga akan ada bantuan-bantuan lainnya juga agar kami sebagai masyarakat bisa lebih banyak menerima kontribusi dari PT. Pertamina EP Asset 2 dan kami juga mendoakan agar ini menjadi nilai pahala yang banyak untuk Bpk/Ibu yang telah berzakat dan berinfaq di Bazma Asset 2. Aamiin Ya Rabbal Allamiin

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Angga Renaldy
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID