Feb 3, 2014

IBU CAMAT KUNJUNGI POSYANDU KECICI BINAAN BAZMA ASSET 2

| No comment

Posyandu Kecici yang berada di kampung Muara Tiga Kelurahan Anak Petai kembali mendapatkan prestasi karena menjadi posyandu percontohan untuk posyandu-posyandu untuk Kota Prabumulih, Provinsi maupun nasional. Posyandu kecici merupakan posyandu yang mandiri kekompakan para kader yang di pimpin oleh Ibu Supina ini terus memberikan pelayan baik untuk tumbuh kemban
balita di kampung Muara Tiga ini terkhusus bagi mereka dari keluarga kurang mampu.  Bukti nyata dari dari keberhasilan Posyandu ini dalam memberikan pelayanan adalah hasil laporan yang di terima Bazma bahwa para berat balita yang di bawah garis merah timbangan  kini tumbuh kembangnya sangat baik dan juga tak luput dari perhatian Bazma karena Posyandu ini telah meraih prestasi yaitu juara I dalam lomba posyandu sehat yang di adakan oleh Pemerintah Kota dan Provinsi.
            Pada Hari Senin, 27 Januari 2014 Posyandu mendapat kunjungan dari Pemerintah setempat yaitu Ibu Camat Kecamatan Prabumulih Utara, beliau disambut perwakilan Bazma Asset 2, kader posyandu, dan para Ibu-ibu yang saat itu juga akan menerima bantuan makanan sehat dari Bazma Asset 2. Beliau menyapa para Ibu-ibu yang saat itu senang atas kehadiran salah satu perwakilan pemerintah setempat ini. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan  “saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader yang telah mengemban amanah ini dan memberikan pelayanan yang baik untuk warga di kampong Muara Tiga ini. Dan juga saya  ucapkan banyak terima kasih kepada Bazma Asset 2 dalam hal ini telah turut serta membina posyandu kecici dengan memberikan bantuan berupa makanan sehat untuk para balita, sungguh bantuan tersebut bermanfaat sekali terbukti dengan prestasi posyandu kecici ini, saya berharap agar posyandu ini bisa menjadi contoh  baik untuk posyandu lainnya, tentunya perhatian dari pemerintah setempat dan support dari Bazma Asset 2 untuk memperbanyak bantuan untuk posyandu-posyandu lainnya juga”.
            Di kesempatan itu juga beliau menyerahkan bantuan makanan sehat secara simbolis dari Bazma Asset 2 kepada para penerima bantuan. Dan sembari kembali mengatakan “Semoga bantuan ini bermanfat dan berguna untuk pertembuhan balita disini terutama asupan gizinya menjadi baik.”  Ibu supina selaku kader posyandu juga dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Ibu Camat karena pemerintah setempat juga tak luput memberikan perhatian untuk posyandu maupun warga di kampung Muara Tiga ini, rasa terima kasih juga beliau sampaikan kepada Karyawan-karyawan PT. Pertamina EP Asset 2 yang telah memberikan bantuan ini melalui Bazma Asset 2 sambil beliau mendoakan hanya Allah yang bisa membalas semuanya.

  • Penulis : Ruri Zazili
  • Gambar : Peberiansyah
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID