Mar 29, 2014

KUNJUNGAN IBU PRESDIR PEP KE TITIK BANTUAN BAZMA ASSET 2

| No comment

Prabumulih, 27 Februari 2014 Bertempat di  Kampung Kelompok Kel. Patih Galung Bazma Asset 2 menyalurkan beberapa bantuan rutin kepada penerimanya. Adapun Bantuan tersebut adalah bantuan biaya bersalin, makanan sehat untuk balita, dan sembako untuk para lansia. Sebulan yang lalu Bazma juga telah serah terima bantuan renovasi tempat wudhu Masjid Al Hijrah yang juga berada dikawasan kampung Kelompok tersebut.
Hari itu ketika Bazma Asset 2 yang hendak melaksanakan penyaluran Bantuan kepada penerima, Bazma Asset 2 mendapat kunjungan dari Ibu Presdir PT. Pertamina EP beserta rombongan Ibu-ibu PWP Asset 2. Beliau mengunjungi dan langsung turun tangan menyerahkan bantuan satu persatu kepada penerima manfaat, setelah menyalurkan bantuan tersebut beliau juga melihat dan bersama ikut dalam kegiatan posyandu yang dibina Bazma Asset 2, tak segan beliau pun memberikan vitamin kepada balita yang saat itu sedang ditimbang berat badanya dan  juga mendapat asupan makanan bergizi dari para kader posyandu. Beliau nampak senang dengan kunjungan dan silaturahminya saat itu.
Pihak PT. Pertamina EP Asset 2 pun juga menyalurkan bantuan dengan penambahan paket makanan sehat balita sebanyak 13 paket lengkap untuk para balita dari keluarga yang dibawah garis kemiskinan. Setelah melihat dan juga turut dalam kegiatan social tersebut tak lupa beliau beserta rombongan berpose bersama dengan para penerima manfaat, kader posyandu dan  rekan-rekan dari pengurus Bazma Asset 2. 
Sebelumnya pemerintah setempat yang saat itu dihadiri Ketua Rw dari kampung Kelompok menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PT. Pertamina EP Asset 2 yang telah mengunjungi kampung mereka, mereka selama ini telah mendapat perhatian dari PT. Pertamina EP melalui dana Zakat, infaq karyawan-karyawatinya yang dikemas dalam bentuk program-program yang sangat bermanfaat, namun mereka tetap berharap untuk terus mendapat perhatian dari PT. Pertamina EP. Warga yang baru-baru ini menikmati dan memanfaatkan bantuan renovasi tempat wudhu Masjid Al Hijrah selanjutnya berharap mendapat bantuan lagi khususnya dari dana CSR Perusahaan untuk perbaikan lantai halaman Masjid. Ketua Rw Kampung Kelompok mengatakan “Saya hanya menyampaikan keinginan warga-warga disini tentunya bantuan yang telah diberikan ini akan terus bermanfaat dan saya hanya bisa mendoakan agar bantuan ini menjadi cikal bakal tabungan diakhirat untuk karyawan-karyawati  yang bekerja di PT. Pertamina EP Asset 2. Aaamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID