Monday, May 5, 2014

ANAK BIMBEL GRATIS BAZMA GIAT BELAJAR MENGHADAPI KENAIKAN KELAS

| No comment


Pada awal bulan Juni 2014 anak-anak yang duduk dibangku SD sampai SMA yaitu anak kelas 1-5 SD, 1-2 SMP dan 1-2 SMA/SMK akan menghadapi ujian kenaikan kelas, mereka kini harus giat belajar dan prioritas waktu bermain pun dikurangi. Tak luput dari perhatian orang tua mereka, anak-anak tersebut banyak yang telah diikut sertakan pada kegiatan belajar tambahan baik itu yang membayar maupun gratis.
Nah pada bimbel gratis Bazma ini anak-anak terlihat begitu semangat untuk belajar, mereka berlomba-lomba untuk meningkatkan prestasi mereka pada semester ganjil dahulu.  Antusias mereka juga dilatar belakangi semangat karena janji orang tuanya yang ingin memberikan hadiah jika prestasinya bagus sesuai keingan orang tuanya tersebut. Guru-guru bimbel gratis Bazma pun memberikan pelajaran
dengan cara mengulang lagi mata pelajaran pada awal kenaikan kelas, Guru-guru bimbel gratis Bazma berharap dengan cara mengulangi pelajaran yang sudah dipelajari ini bisa mengasah otak mereka kembali dan bisa jadi nantinya apa yang telah di pelajari ini akan masuk pada soal-soal pada ujian kenaikan kelas tersebut.
Bpk. Supriadi salah satu guru di Bimbel Gratis Bazma (BGB) memberikan motivasi kepada anak-anak untuk giat belajar karena waktu untuk ujian sekolah sudah begitu dekat. “Disini saya tekankan yang akan membuat nilai mereka bagus dan juga naik kelas tentunya hasil kerja keras mereka sendiri yaitu belajar dengan giat. Kita sebagai gurunya hanya membantu, mengingatkan, dan mengevaluasi mereka agar mereka benar-benar siap dalam ujian sekolah tersebut, bukan hanya kakak-kakak tingkat mereka saja yang menghadapi ujian nasional yang harus di tekankan untuk belajar tapi ujian naik kelas juga akan berdampak untuk kelulusan mereka nantinya, jadi dari sekarang lah mereka sudah mempersiapkan diri. Jadi ujian kenaikan kelas tidak jauh beda dengan ujian nasional yang terpenting dari ujian sekolah ini tentunya akan menjadi acuan untuk baiknya mental dan kesiapan mereka dalam menghadapi ujian nasional nanti.
Pada Bulan Mei 2014 memang banyak sekali terdapat waktu libur tapi kita semua berharap itu tidak menjadi terlenannya anak-anak untuk libur juga dalam belajar, Bazma juga mengharapkan orang tua anak-anak bimbel ini selalu memperhatikan anak-anaknya jangan sampai luput dan membiarkan mereka terlalu banyak bermain sedangkan waktu ujian sekolah sudah begitu dekat, ya karena kebiasan mereka ketika waktu ujian kenaikan kelas telah tiba barulah mereka hendak giat belajar dan anehnya ada saja anak-anak yang masih asyik menonton dibandingkan belajar. Ya semoga saja nilai anak-anak kita akan baik sehingga bisa naik kelas, terkhusus untuk anak-anak dari bimbel gratis Bazma. Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID