Friday, May 30, 2014

TIM BAZMA SUSUN PROGRAM UNTUK BULAN RAMADHAN 1435 H

| No comment
Mendekati bulan Ramadhan 1435 H bulan yang penuh keberkahan bulan yang penuh keagungan yang tidak berapa lama lagi akan menghampiri kita tentunya banyak sekali amalan-amalan baik yang harus kita kerjakan semata-mata karena Allah Swt. Memang di bulan yang penuh berkah itu banyak orang berlomba-lomba melakukan sesuatu hal yang sangat-sangat bernilai postif yang mengandung banyak pahala berkali-kali lipat. Bergembira dibulan ini menjadi suatu hal yang wajib bagi kita dan sepatutnya lah kita bersyukur kepada Allah karena kita telah dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun ini. 

Baru-baru ini tim Bazma Asset 2 juga langsung mengadakan rapat rutin Bazma yang di pimpin langsung ketua Bazma Bpk. Ali Michrozidj pada Sabtu, 24 Mei 2014 di sekretariat Bazma Asset 2, untuk membahas program apa saja yang tepat untuk berbagi dengan para penerima zakat pada bulan Ramadhan nanti. Namun sebelum membahas program untuk bulan Ramadhan tersebut para pengurus dan tim Bazma Asset 2 terlebih dahulu membahas dan menyikapi beberapa proposal dari masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik itu dari bantuan usaha, perbaikan Masjid, Bantuan beasiswa, Bedah rumah, dll. 

Semua permohonan masyarakat tersebut tidak semuanya harus diterima karena belum masuk kriteria penerima zakat dan ada permohonan yang harus di tinjau atau di survey kembali oleh tim Survey Bazma. Serta ada juga permohonan yang langsung disepakati para pengurus Bazma untuk segera diberikan bantuan karena telah masuk kriteria penerima zakat. Untuk menyikapi semua bantuan ini Bpk. Ali Microzidj mengajak para tim pengurus Bazma juga harus bekerja keras memikirkan mana yang layak dibantu dan mana yang belum layak dibantu.
Setelah menyikapi beberapa permohonan masyarakat tersebut rapat dilanjutkan dengan pembahasan agenda untuk Bulan Ramadhan 1435 H nanti, Bpk. Asep Suparman dan Ibu. Nina selaku pengurus Bazma Asset 2 yang hadir pada rapat saat itu mengharapkan program berbagi pada bulan Ramadhan nanti sama seperti Ramadhan tahun lalu yaitu adanya pembagian sembako untuk para kaum miskin dan dhuafa hanya saja mungkin untuk jumlah penerimanya diharapkan lebih banyak lagi. Ketua Bazma Asset 2 saat itu juga menyetujui para usulan para pengurus dan tim Bazma lainnya, dan beliau berharap semoga ini akan menjadi amal ibadah nantinya bagi para penzakat dan juga kita sebagai pengurus. Untuk suksesnya program ini Bpk. Ali Michrozidj juga mengharapkan para pengurus Bazma lebih solid dan dapat hadir pada rapat-rapat berikutnya agar bisa diterima masukan-masukan lainnya yang mungkin lebih banyak manfaatnya bagi kemashlatan ummat.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID