Thursday, June 26, 2014

BAZMA BANTU BIAYA OBAT ANAK PENDERITA PENYAKIT JANTUNG

Sungguh kesedihan dan penderitaan  bagi orang tua Zahara Safira betapa tidak buah hatinya yang baru berusia 2 tahun ini mendapat ujian dari Allah berupa penyakit jantung, orang tua Zahara begitu berat menerima ujian ini tapi apa yang harus mereka perbuat semua itu harus mereka terima dan mereka harus berupaya untuk menyembuhkan penyakit anaknya ini demi kebahagiaan dan demi masa depan buah hati mereka. Ketika mereka berkonsultasi ke dokter bahwa penyakit anaknya ini harus segera melakukan tahap operasi dan dana yang dibutuhkan sebesar Rp. 500 Juta sungguh angka ini kembali membebani mereka.

Mereka pun berupaya untuk mencari donatur setelah berbagai cara mereka tempuh Alhamdulillah akhirnya pihak Peduli Kasih dari salah satu program stasiun televisi Indonesia mengabulkan permohonan mereka, mereka pun mendapat bantuan dana untuk operasi tersebut, Alhamdulillah tahap operasi pun sudah dilaksanakan di RS. CM Jakarta, tapi tidak selesai disini saja beliau tetap harus membeli obat-obatan yang tidak ditanggung lagi oleh pemberi bantuan tersebut dan tetap melakukan konsultasi hingga anaknya dinyatakan sembuh.
 
Untuk biaya obat-obatan, transport dan akomodasi selama masa rawat jalan Ibu Desmawati selaku orang tua dari Zahara mendatangi kantor sekretariat Bazma, sore itu Ibu. Desmiwati datang sambil mengendong Zahara sambil menahan rasa sedihnya beliau menceritakan semuanya kepada tim survey Bazma, lalu beliau memohon bantuan dana untuk biaya obat anaknya  ini. Dan keesokan harinya  tim survey Bazma langsung mengunjungi kediamannya di Jl. Mangga Baru Kel. Mangga Besar. Dirumah yang begitu sederhana inilah mereka mengahabiskan waktu bersama, rumah ini hanya rumah tumpangan gratis dari majikan atau bos tempat suaminya bekerja. Suaminya selama ini bekerja sebagai penjual ayam dan merawat ayam di tempat dia bekerja. Upah jerih payahnya yang tak mencukupi ini selalu habis untuk biaya obat-obatan anaknya saja.
 
Setelah melakukan pensurveyan akhirnya Ketua Bazma beserta pengurusnya memutuskan untuk membantu biaya pengobatan anaknya sebesar Rp. 1,5  Juta.  Bantuan ini memang layak diberikan karena sudah menyangkut nyawa walaupun ini adalah urusan sang Maha Kuasa namun kita hanya bisa berikhtiar, Bazma Asset 2 pun menyerahkan bantuan ini yang diberikan kepada Ibunda Zahara, sambil menangis beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bazma yang telah membantu mereka saat ini. Ya semoga bantuan ini bisa memberikan kemudahan bagi orang tua Zahara dan semoga dengan adanya bantuan ini juga ada pihak tertentu yang mau turut membantu biaya pengobatan untuk kesembuhan Zahara, setidaknya bisa mengurangi beban biaya pengobatan anaknya, sekecil apapun bantuan kita begitu berarti bagi mereka, mungkin mereka sulit untuk membalas kebaikan kita namun yakinlah doa darinya Insya Allah akan di ijabah oleh Allah Swt dan insyaAllah beroleh pahala dan ganjaran surga. Ya doa kita bersama semoga Zahara lekas sembuh. Aamiin

Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID