Tuesday, July 22, 2014

BAZMA ASSET 2 SALURKAN 400 SEMBAKO UNTUK KAUM DHUAFA


Berbagi dengan kaum dhuafa sungguh dianjurkan Rasulullah karena kaum dhuafa sesungguhnya adalah saudara kita yang tentunya wajib kita bantu dan jika kita telah membantu saudara kita maka Allah akan memberikan ganjaran yang setimpal kepada kita, apalagi momen saat kita berbagi bersamaan dengan bulan Ramadhan tentu pahala yang akan kita dapatkan berkali-kali lipat yang diberikan Allah SWT. Dan tidak di situ saja pada bulan Ramadhan ini kita juga di uji oleh Allah Swt agar bisa merasakan juga apa yang saat ini dirasakan para kaum dhuafa, dan kita juga wajib bersyukur atas apa yang telah di berikan Allah kepada kita selama ini. Mungkin kita bisa makan sahur dengan menu yang lengkap atau bergizi Bagaimana dengan mereka (Dhuafa)..? Mungkin kita bisa berbuka puasa dengan kenikmatan yang luar biasa karena hidangannya yang begitu banyak dan komplit tapi bagaimana dengan mereka (Dhuafa)..?

Pada momen Ramadhan inilah Bazma Asset 2 juga turut berbagi dengan para kaum dhuafa di sekitar kota Prabumulih yaitu sebanyak 400 paket sembako. Pembagian sembako ini di laksanakan pada hari Senin dan Selasa atau tepatnya pada tanggal 21-22 Juli 2014 di kantor Bazma Asset 2. Pada hari itu para kaum dhuafa membawa kupon yang sebelumnya telah dibagikan para tim relawan Bazma kepada mereka yang benar-benar berhak menerimanya.
 
Pembagian sembako ini pertama dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bazma dan juga pengurus Bazma lainnya dan tidak lupa para pengurus berfoto bersama dengan para penerima sembako tersebut. Kemudian pembagian sembako dibagikan secara menyeluruh secara antrian, Dan Akhirnya pembagian sembako yang dibagi menjadi dua hari ini pun telah tersampaikan, Alhamdulillah berkat Ridho Allah Swt dengan memberikan kelapangan hati dan kekuatan fisik kepada para pengurus, amil, dan relawan Bazma Asset 2 kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Harapan para pengurus Bazma Asset 2 dengan pembagian sembako ini akan memupuk rasa silaturahmi antara yang mampu dan yang tidak mampu, karena dengan bersilaturahmi hidup menjadi lebih indah. Insya Allah Bazma Asset 2 akan terus berupaya mengentaskan kemiskinan khusususnya di kota Prabumulih ini. Bazma Asset 2 juga berharap bantuan ini akan terus berlanjut sampai harapan kita semua tercapai dengan bertambahnya Muzzaki dan berkurangnya Mustahik. Aamiin

Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID