Sep 29, 2014

BANTUAN SARANA-PRASARANA UNTUK TK/TPA NUR ILLAHI DAN TK/TPA AL MUKMIN

TK/TPA Nur Illahi dan juga TK/TPA Al Mukmin mendapat bantuan dari Bazma Asset 2, bantuan tersebut berupa bahan material dan juga fasilitas untuk menunjang proses belajar mengajar baca tulis Al– Quran. TK/TPA Nur Illahi yang berada di Jl. Muara Tiga Kel. Anak Petai mendapatkan bantuan berupa ambal, papan tulis dan juga buku Iqra serta Juz Amma. 

Sedangkan untuk TK/TPA AL-Mukmin yang beralamat di Jl. Bukit Kel. Majasari Bazma memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan tempat wudhu dan juga kamar kecil. Bantuan tersebut serentak disalurkan Bazma pada hari Senin, 22 Septermber 2014. Bantuan diserahterimakan oleh petugas harian Bazma Asset 2 langsung kepada pengelolah TK/TPA tersebut.



Dari pantauan tim survey Bazma memang kedua TK/TPA ini sangat layak Bazma berikan bantuan, terutama untuk TK/TPA Nur Illahi yang masih dalam tahap penyelesaian pembangunan yang sebelumnya telah dibantu oleh pihak pemerintahan, untuk sekarang mereka menempati teras rumah untuk belajar mengaji, alas lantai tempat belajar mengaji tersebut hanya beralaskan tikar dan papan tulis untuk mengajar pun sungguh tidak layak lagi karena begitu kecil dan juga sudah usang. Sedangkan TK/TPA Al Mukmin yang saat ini sudah lebih baik hanya membutuhkan sedikit bantuan lagi untuk menyelesaikan pembangunan tempat wudhu juga kamar kecil, karena memang kedua fasilitas ini sungguh diperlukan sekali bagi para pengajar dan juga para santri.

Diharapkan bantuan ini segera dipergunakan agar bisa melancarkan semua aktifitas belajar mengajar apalagi jumlah santrinya cukup banyak. Untuk posting dana bantuan ini Bazma menyalurkan dari dana Infaq karyawan-karyawati PT. Pertamina EP Asset 2 yang selama ini telah dikelolah.    
Semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat, sehingga ini bisa menjadi ladang amal bagi para karyawan-karyawati yang telah membelanjakan sebagian hartanya untuk kepentingan ummat. Aamiin Ya Rabbal Allamiin

Tags :

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top