Monday, September 29, 2014

BANTUAN UNTUK MAHASISWA-MAHASISWI DARI KELUARGA TIDAK MAMPU

“Alhamdulillah bantuan ini InsyaAllah bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami, kami akan menuntut ilmu yang tinggi sesuai harapan para orang tua  dan tentunya kami tidak ingin mengecawakan mereka yang telah membantu kami,..”


Arpiko Wijaya, Rospita dan juga Nasyiroh adalah 3 calon sarjana yang saat ini menuntut ilmu di perguruan tinggi IAN Raden Fatah dan juga Unsri. Mereka merupakan anak-anak berprestasi, semasa duduk di tingkat sekolah, ketiga anak ini selalu masuk 3 besar peringkat kelas dari sekolah  masing-masing, baik dari Tingkat SD, SMP sampai SMA. Selain prestasi dalam mata pelajaran prestasi yang lain juga pernah mereka raih, seperti juara 1 pidato atau ceramah agama, Juara MTQ, juara cerdas cermat, Juara olimpiade mipa, dll. 
 

Walaupun ketiga anak ini terlahir dari keluarga kurang mampu seperti ayahnya Arpika yang tidak memiliki pekerjaan karena sakit, dan ayahnya Rospita hanya seorang dari penjual makanan keliling pasar mingguan setiap desa, begitupun dengan ayahnya Nasyiroh hanya seorang pekerja serabutan. 


Tetapi semua itu bukan menjadi hal yang dapat menghalangi prestasi mereka, ketekunan mereka belajar selama ini lah yang menjadi kunci suksesnya, mereka berharap di bangku kuliah nanti mereka akan melanjutkan prestasinya, seperti Rospita yang saat ini telah meraih IPK pada semester satu dan dua yaitu dengan rata-rata 3,55.


Bazma asset 2 pun memberikan bantuan untuk biaya transportasi/akomodasi untuk kuliah mereka tersebut. Untuk memantau perkembangan mereka Bazma melibatkan mereka pada kegiatan anak asuh Bazma setiap hari Minggu setiap 2 kali pertemuan, Mereka di jadikan mentoring bagi anak-anak asuh Bazma. Semoga prestasi mereka terus meningkat dan semoga mereka nantinya dapat menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa ini, Aamiin Ya Rabbal Allamiin



Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID