Mar 30, 2015

BAHAGIA DAN CERIA JALAN SEHAT ANAK ASUH BAZMA ASSET 2

Komperta Prabumulih , 100 Anak asuh Bazma yang selama ini di bina Bazma Minggu, 11 Januari 2015 mengikuti acara jalan sehat. Mereka tidak hanya melakukan aktifitas jalan sehat saja tetapi mereka juga di ajak untuk mengenal alam, menjaga kebersihan alam atau lingkungan sekitar mereka.

Jalan sehat yang start dari kantor Bazma Asset 2 ini hanya mengelilingi jalan-jalan yang telah ditentukan panitia saja, Jarak yang di tentukan panitia pun tidak terlalu jauh, namun sambil berjalan sehat mereka juga bisa bercanda ria dengan sesama anak asuh dan juga bercengkrama dengan para mentor yang selama ini telah memberikan ilmu pendidikan agama untuk mereka. Tak lupa tangan-tangan mereka sambil mengambil sampah yang ada dipinggiran jalan kemudian sampah tersebut dimasukkan ke kantong kresek yang telah di siapkan.

Sampai akhirnya mereka tiba di pos tempat berkumpul yang telah disiapkan hadiah berupa sembako, hadiah paket sekolah, dll.

Sebelumnya mereka telah memegang kupon hadiah yang telah dibagikan para mentor. Kupon tersebut nantinya akan di undi dan bagi anak asuh yang beruntung akan mendapatkan hadiah tersebut.
Kegiatan ini menjadi kegiatan yang membahagiakan bagi anak asuh Bazma, selain kegiatan belajar di Masjid Darussalam, kegiatan di luar Masjid pun juga bisa memberikan ilmu tambahan dan tentunya ada keceriaan terpancar dari wajah 100 anak dari keluarga kurang mampu ini. (rz)
Tags :

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top